Sukses

Lutfi Agizal Jawab Isu Putus dari Putri Iis Dahlia dan Di-Unfollow Devano Danendra

Gara-gara kontroversi anjay, Lutfi Agizal di-unfollow putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra. Benarkah keduanya putus?

Liputan6.com, Jakarta Lutfi Agizal bikin geger Indonesia setelah mempermasalahkan kata anjay, yang dipopulerkan Rizky Billar. Bahkan kontroversi kata anjay direspons Komisi Nasional Perlindungan Anak.

Dampaknya tak main-main. Hubungan Lutfi Agizal dan Rizky Billar memanas. Keduanya saling balas komentar di medsos. Devano Danendra dan Salshadilla Juwita tidak lagi mengikuti akun Instagram Lutfi Agizal.

Padahal, Salshadilla Juwita dan Lutfi Agizal pacaran. Yang terjadi kemudian, beredar rumor hubungan asmara Salshadilla Juwita dan Lutfi Agizal telah kandas. Merespons kabar ini, Lutfi Agizal bereaksi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pacaran 4,5 Tahun

Klarifikasi Lutfi Agizal disampaikan dalam video “Pengakuan Lutfi Bikin Shock, Memilih Cara Ini untuk Mencapai Sesuatu” di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Senin (7/9/2020).

“Karena aku pacaran sama dia itu sudah jalan 4,5 tahun,” aku Lutfi Aghizal ketika ditanya Nikita Mirzani. “Masih (pacaran),” imbuhnya lalu memamerkan foto dengan Salshadilla di ponsel.

3 dari 5 halaman

Sama-sama Meredam

Jika masih pacaran, mengapa Salshadilla Juwita dan Devano Danendra tak lagi mengikuti Lutfi Agizal di medsos? Lutfi Agizal berdalih ini untuk meredam ketegangan akibat kontroversi anjay.

“Kita sama-sama meredam karena ini ulah aku. Aku mohon sama siapapun, janganlah. Kita jadi netizen, yang diserang cukup saya saja, jangan kanan-kiri saya,” imbau Lutfi Agizal.

 

4 dari 5 halaman

Kalau Masih Follow Saya

“Salsha sama Devano itu kalau masih follow saya, di komennya saya ngetag Devano maupun Salsha, masuk ke mereka. (Akun) mereka enggak di-privacy, jadi daripada merasa terganggu mending di-unfollow dulu,” tambahnya.

Dugaan Lutfi Agizal dan Salshadilla putus menguat setelah Devano Danendra mencuit kata anjay di akun medsos. Warganet berasumsi Devano Danendra nyinyir atau meledek Lutfi Agizal.

 

5 dari 5 halaman

Devano Bilang Anjay

“Kalau Devano yang bilang anjay, saya sampai detik ini tidak mempermasalahkan orang ngomong anjay, selama itu digunakan katanya positif. Kan Devano bilang anjay doang,” Lutfi Agizal menjelaskan.

Lagipula, itu berupa tulisan. Bukan ucapan yang disampaikan secara agresif untuk menyerang pihak tertentu. Karenanya, Lutfi Agizal tak mau ambil pusing soal status teks Devano Danendra yang sempat ramai dibahas warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.