Sukses

LIVE Streaming SCTV Talkshow Infotainment BTW Bersama Hesti Purwadinata dan Trio GBK, Episode Perdana Senin 7 September 2020

SCTV menayangkan acara terbaru BTW (By The Way)

Liputan6.com, Jakarta SCTV menayangkan program talkshow terbaru berjudul BTW (By The Way) yang akan dipandu oleh Hesti Purwadinata dan Trio GBK (Gilang Dirga, Bimo, dan Kristo).

Episode perdana BTW (By The Way) akan tayang pada tanggal 7 September 2020 pukul 12.30 WIB, dan seterusnya hadir Senin-Jumat. Talkshow infotainment ini berisi nformasi seputar gosip terkini hingga hal-hal yang sedang viral.  Dan tayangan ini dibawakan dengan gaya komedi ala Hesty dan Trio GBK.

Pemirsa SCTV juga bisa mewujudkan mimpinya untuk bertemu dengan artis idola hingga menjadi artis pada segment “Bisa Gak Ya”.

Bahkan pemirsa yang beruntung dapat membawa pulang hadiah menarik pada segmen ini. Sederet bintang ternama tanah air juga akan hadir sebagai bintang tamu pada program talkshow ini.

Saksikan BTW (By The Way) via live streaming dengan klik tautan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini