Sukses

Krisdayanti Rayakan Ultah ke-9 Amora dengan Kenangan Manis di Masa Lalu

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti dan keluarga baru saja merayakan ulang tahun putri pertamanya dari Raul Lemos, Amora Lemos. Usia Amora pun sudah terbilang besar, yakni sembilan tahun pada Sabtu (5/9/2020) kemarin.

Tentunya sebagai seorang ibunda, Krisdayanti sangat bersyukur bisa melihat putrinya tumbuh besar. Doa pun terpanjat seperti terlihat dalam keterangan foto unggahannya di Instagram.

"Happy Birthday mooooooorrrrrrr.. You always shine like the sun and illuminate the lives of those around you. we wish you a very happy birthday. Shine on!!" tulis Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Video Lawas

Selain memamerkan potret terbaru Amora, Krisdayanti juga mengunggah video lawas putrinya saat masih berusia dua tahun. Di situ, Amora terlihat sedang belajar dengan seorang pembimbing.

3 dari 5 halaman

Dua Video

Terdapat dua video yang diunggah oleh Krisdayanti secara berangkai. Rangkaian pertama dan kedua sama-sama berisi video Amora saat diajarkan berkomunikasi.

 

4 dari 5 halaman

Bikin Gemas

Tentu saja unggahan Krisdayanti ini sukses membuat beberapa kerabatnya gemas dengan tingkah Amora. Termasuk rekan-rekan artis.

"Ahahhaha gemes," ujar Rossa.itsrossa910

"Lutunaaaaaaa amoraaa HBD nak ❤️😘🤗🎂🎉," kata Iis Dahlia.

 

5 dari 5 halaman

Ungkapan Bahagia

Selain doa dan ucapan kepada putrinya, Krisdayanti juga tampak mengungkapkan kebahagiaannya bisa merayakan ulang tahun Amora yang ke-9.

"Every day is a good day. There is something to learn , care and celebrate," ujar Krisdayanti.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS