Sukses

Curahan Hati Fairuz A Rafiq Usai Mengalami Keguguran

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka menyelimuti pasangan artis Fairuz A Rafiq dengan suaminya Sonny Septian.  Fairuz mengalami keguguran di kehamilan anak ketiganya. Kabar tersebut disampaikan Sonny Septian lewat video yang diunggah di instagram.  

Fairuz A Rafiq pun mengungkapkan isi hatinya usai mengalami keguguran. Melalui akun Instagramnya, Fairuz menyebut bila manusia hanya bisa berencana, tetapi Allah yang menentukan. Dia pun belajar ikhlas dengan apa yang terjadi kepada keluarganya.

Fairuz A Rafiq mengunggah latar belakang warna hitam di akun instagramnya. Warna itu seolah mewakili perasaannya yang sedang berduka.

"Teruntuk suamiku tersayang. Hari ini aku menulis kata2 untuk imamku penjagaku yg tidak sedetikpun meninggalkanku disaat aku menangis tiada henti,padahal aku tahu kamupun merasakan hal yg sama di saat kita datang penuh kebahagiaan dan pengharapan untuk melihat perkembangan anak kita..tapi ternyata semua itu sirna disaat harus mendengar calon bayi kita hilang detak jantungnya..hari itu berkali2 kita mencoba meyakinkan apa yg terjadi salah," tulis Fairuz.

 

2 dari 6 halaman

Perasaan Hancur

Ibu dua anak ini mengaku perasaannya hancur saat mengetahui bayi yang sedang dikandungnya sudah tiada. Tentu saja hal itu membuatnya sangat sedih.

"Hancur perasaan ini melihat bayi kita yg sudah mulai membentuk harus ga ada...mommy daddy sayang kamu nak,mommy ibu yg beruntung kamu pernah ada di rahim ini,rasa sakit proses pengobatan dan kuret yg mommy rasakan tidak bisa menandingi rasa sakit mommy harus kehilangan kamu," tulis Fairuz lagi.

 

3 dari 6 halaman

Berencana

Wanita berhijab ini menyebut jika manusia hanya bisa berencana, sementara Allah yang menentukan.

"Manusia hanya bisa berencana ALLAH yg menentukan..bismillah belajar untuk ikhlas karena ALLAH lebih sayang kamu nak," ungkapnya.

 

4 dari 6 halaman

Mohon Doa

Fairuz A Rafiq pun minta didoakan agar dirinya dan keluarga diberikan kekuatan dan keikhlasan.

"Mohon doa untuk seluruh teman2 dan masyarakat indonesia yg begitu mencintai dan menyayangi keluarga kami,semoga kami selalu diberikan kekuatan dan ikhlas menjalani semuanya..maafkan hambamu ini yg Allah yg tidak bisa membendung rasa sakit ini," ungkapnya.

 

5 dari 6 halaman

Tulis Kata-kata Menyentuh untuk Suami

Ia lalu menuliskan kata-kata menyentuh untuk suami. Dia menyampaikan terima kasih untuk suaminya yang selalu setia mendampingi.

"Suamiku,sahabatku,penjagaku,cintaku,imamku atas semangat dan cinta kasih yg kamu berikan, di kehamilan yg sekarang kamu berubah jauh lebih mengerti dan perhatian sama ngidam dan manjanya aku bahkan disaat semua ini terjadi kamu bener2 urusin aku sendiri disaat aku kesakitan dan terpuruk dan aku tahu kmu coba menguatkan aku padahal aku tahu bie apa yg kamu rasain," ungkapnya

"Terimakasih atas cinta luar biasa kamu untuk aku..Allah benar2 memberikan pendamping hidup yg luar biasa untuk aku jangan pernah berubah ya bie semoga kamu selalu dalam lindungan ALLAH dan di lancarkan rezekinya untuk keluarga kita,semoga kita selalu bisa menjadi pendamping hidup yg saling melengkapi dan selalu di jalan ALLAH..aamiin ya rabb," tulis Fairuz A Rafiq lagi.

 

6 dari 6 halaman

Banjir Dukungan Moril

Unggahan Fairuz A Rafiq langsung mendapat banyak respon dari rekan artis dan juga warganet. Mereka menguatkan Fairuz.

"@fairuzarafiq be strong sayang. Insya Allah segera dtg kembali kebahagiaan utk kalian yg lebih besar. smg debay jd tabungan akhirat kalian berdua. Aamiin. peluk dr jauh," tulis @sinyoritaesperanza.

"Huugggsss for u both @fairuzarafiq @sonnyseptian," tulis @itsjohnmartint.

Sumber: Merdeka.com