Sukses

Bakat Terpendam Hamish Daud, Angkat Galon Air Minum untuk Raisa

Raisa jadi trending topic di Twitter karena galon air minum.

Liputan6.com, Jakarta - Lini masa dikejutkan dengan tagar #misterigalonraisa yang memuncaki trending topic Twitter, Rabu (2/9/2020). Tagar itu muncul setelah Raisa mengunggah video iklan air mineral yang dibintanginya. Video iklan tersebut kemudian menjadi perhatian warganet.

Alih-alih membahas mengenai kemunculan iklan air mineral, warganet justru penasaran dengan galon air minum yang terlihat di video iklan Raisa. Mereka penasaran, apakah Raisa mengangkat sendiri galon air minum hingga terpasang sempurna di dispenser.

Pembahasan itu kemudian memancing tagar #misterigalonraisa mengemuka di Twitter. Hingga kemudian Raisa menyadari video iklan air mineral yang diunggahnya memantik perhatian warganet.

Tapi yang membuat Raisa keheranan, topik yang dibahas justru siapa yang menyediakan galon air minum untuk Raisa sehingga bisa dinikmatinya setiap saat. Apakah Raisa sendiri yang mengangkat galon air minum hingga terpasang ke dispenser?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Misteri Terungkap

Akhirnya, Raisa mengungkap sosok yang mengangkat galon air minum di rumahnya yang tak lain adalah sang suami, Hamish Daud. Ia pun mengunggah video saat sang suami mengangkat galon air minum untuk disimpan di dispenser.

3 dari 5 halaman

Kaget

Raisa mengaku heran dan kaget karena namanya begitu ramai di Twitter bahkan hingga menjadi trending topic. Hal tersebut hanya mengenai galon air mineral.

"Karena kaget dan heran kok di twitter rame banget pada salfok sama siapa yang angkat galon Aqua dirumahku, jadi langsung aku kasih videonya nih, siapakah diaa?," kata Raisa di Twitter.

4 dari 5 halaman

Terbiasa

Raisa mengunggah video sang suami yang sedang mengangkat galon air minum untuk disimpan di dispenser rumahnya. Dalam video tersebut, Hamish Daud nampak sudah biasa melakukannya.

Dengan telaten, aktor tampan itu membersihkan galon air minum sebelum disimpan di dispenser rumahnya. Hamish Daud lantas tersenyum kala melihat aksi sang istri yang merekamnya saat mengangkat galon air mineral.

5 dari 5 halaman

Berbakat Angkat Galon Air Minum

Dalam video tersebut, Raisa tak lupa memuji sang suami yang terlihat begitu berbakat saat mengangkat galon air mineral di rumahnya. Dengan adanya video ini, warganet pun tak penasaran lagi mengenai hal ini.

"Oke buat yang penasaran misteri siapa yang ngangkat galon di rumah aku. Ini dia abang-abangnya guys. Oke bang tunjukkan bakatmu. Wah, sungguh berbakat kan pemirsa?," kata Raisa tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.