Sukses

Lewat Lagu, Mami Isa Eks Manajer Lucinta Luna Sindir Artis yang Suka Buka Aib Orang Lain

Lewat lagu baru, Mami Isa mantan manager Lucinta Luna sindir artis yang sering bohong dan bongkar aib orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan manajer Lucinta Luna, Adrena Isa Zega atau yang akrab disapa Mami Isa, mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Ia menelurkan single berjudul "Idung Jambu" yang diperuntukkan kepada selebriti yang suka berbohong dan kerap membongkar aib orang lain.

Tak butuh waktu lama buat Mami Isa dalam membuat lagu tersebut. Dalam hitungan hari, lagu "Idung Jambu' selesai lengkap dengan aransemennya.

"Judulnya Idung Jambu. Kan biasanya kalau bohong itu dibilangnya hidung pinokio. Nah kalau sekarang kan banyak seleb yang suka bongkar artis lain dan kalau sindirinnya enggak viral aku sebut hidung jambu," ungkap Mami Isa saat ditemui di Studio Sasak, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (31/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Hari

Biasanya, Mami Isa kerap membuat lagu dan untuk dinyanyikan orang lain. Namun kali ini, Mami Isa memilih untuk menyanyikan lagu ciptaannya sendiri.

"Biasanyakan mami bikin lagu buat artis mami, ini buat mami sendri. Aku pernah buatin lagu untuk Lucinta Luna dua kali dan Duo Bunga," katanya.

"Lagunya dibuat 2 hari, ini lagu ke-2. Pertama ini judulnya 'Mantan' terus dinyanyiin Lucinta Luna jadi judulnya 'Tanpa Status'," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Dangdut EDM

Untuk genre musik, Mami Isa mengusung musik dangdut yang dibalut dengan sentuhan electronic dance music atau yang biasa disebut EDM.

"Buat musiknya, ada dangdutnya dan lebih ke EDM," ujar Mami Isa.

4 dari 4 halaman

Aransemen

Dalam pembuatan lagunya, Mami Isa dibantu oleh bassis dari Kangen Band untuk mengaransemen singlenya. Sementara itu, Mami Isa juga melibatkan seorang fashion stylist langganan artis untuk membantunya.

"Saya masih tetap megang 12 artis. Karena kebetulan corona aku lowong, jadi ini sekalian isi waktu luang ya," kata Mami Isa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.