Sukses

Kekasih Deddy Corbuzier Disebut Mirip Lisa Blackpink Berkat Rambut Poni Baru

Liputan6.com, Jakarta - Sabrina Chairunnisa kekasih Deddy Corbuzier terbilang aktif di medsos. Belum lama ini, ia memamerkan potret terbaru di Instagram dengan rambut poni.

Biasanya terlihat kecokelatan, kini rambut kekasih Deddy Corbuzier tampak hitam legam. Bahkan, Sabrina Chairunnisa memberikan potongan poni yang menutupi dahi.

Menariknya, dari sekitar 378 ribu pengikut, banyak yang menyebut Sabrina Chairunnisa mirip artis Korea. Tak tanggung-tanggung, kekasih Deddy Corbuzier ini disebut mirip Lisa Blackpink.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Warganet

"Sumpah kirain personel BLACKPINK, sekilas kok ada di beranda gue. Padahal nggak follow BLACKPINK wkwkwk," tulis seorang warganet. Yang lain juga setuju bahwa penampilan Sabrina dalam foto tersebut mirip Lisa Blackpink.

3 dari 5 halaman

Tampak Natural

Menariknya lagi, pose Sabrina Chairunnisa tidak terlalu banyak riasan. Sabrina menggunakan makeup natural namun tetap menawan. Dalam keterangannya, ia mengakui makeup yang dipakainya produk lokal.

 

4 dari 5 halaman

Ungkapan Sabrina

Karena banyak komentar menyebutnya mirip Lisa, Sabrina sempat menyenggol nama Blackpink dalam keterangannya. "BLACKPINK in your area (Bintaro dan sekitarnya)," tulis Sabrina mengutip potongan lirik lagu "Boombayah".

 

5 dari 5 halaman

Pesona Sabrina

Pesona Sabrina membuat wanita kelahiran Medan, 27 tahun lalu, ini kerap menyita perhatian kaum adam. Dalam waktu dekat, ia bakal merilis video tutorial makeup di kanal YouTube.