Sukses

Cara Sandrinna Michelle dan Rey Bong Bangun Chemistry di Sinetron Dari Jendela SMP SCTV

Sinetron Dari Jendela SMP episode lengkap dapat disaksikan hanya di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron SCTV memang kerap mencuri perhatian publik. Akting apik dari para bintang sinetron berbakat selalu berhasil memikat hati pemirsa setianya. 

Salah satu sinetron yang kini tengah naik daun adalah Dari Jendela SMP. Yup, jalinan cerita dari sinema unggulan yang hadir sejak 29 Juni 2020 itu memang semakin seru untuk ditonton.

Kepiawaian akting Sandrinna Michelle dan Rey Bong yang mampu membangun chemistry dalam sejumlah adegan manis di sinetron Dari Jendela SMP, kerap membuat penontonnya merasa gemas sekaligus baper. 

Dalam sinetron Dari Jendela SMP, Sandrinna berperan sebagai Wulan dan Rey membintangi karakter Joko, memang diceritakan sebagai sepasang remaja yang baru merasakan pahit manisnya kehidupan percintaan. 

Namun, kedua pesinetron muda itu mengaku jika mereka tak punya cara khusus dalam membangun chemistry.  Diakui Rey, semuanya berjalan begitu saja karena mereka sudah saling mengenal sejak kecil. 

“Kalau ngebangun chemistry harus diatur banget sih enggak. Tapi kita ngalir aja, karena udah kenal dari lama juga kan. Dari kecil udah kenal, terus ya sekarang jalanin aja,” kata aktor 14 tahun itu dalam wawancara bersama Celeb 360.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Canggung

Melakoni adegan romantis bak remaja yang baru merasakan cinta monyet, keduanya pun sempat merasa canggung saat baru pertama kali dipasangkan di sinetron tersebut.

“Ya canggung aja karena kita belum terlalu deket ya. Kenal tapi belum terlalu dekat. Apalagi waktu itu kenalnya pas masih kecil dan ketemu lagi udah gede,” aku Sandrinna Michelle.

“Terus kalau misalnya ada adegan-adegan yang kayak gitu juga ya canggung, tapi sekarang udah biasa aja,” tambahnya.

3 dari 4 halaman

Ngobrol Bareng

Agar tak terlalu canggung, Rey mengaku jika ia dan Sandrinna sering ngobrol bersama untuk saling mengenal karakter masing-masing.

“Karena kan chemistry apapun itu, pasti dengan ngobrol bisa kenal satu sama lain. Jadi kita abis take, ngobrol, becanda-becanda, gitu sih,” kata cowok bernama asli Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda itu.

4 dari 4 halaman

Nonton Sinetron Dari Jendela SMP

Itu tadi pengakuan dari Rey Bong dan Sandrinna Michelle, pemeran tokoh Joko dan Wulan di saat beradu akting di sinetron Dari Jendela SMP yang hadir di SCTV setiap hari, mulai pukul 18.00 WIB.

Bagi yang belum sempat atau pengin nonton lagi sinetron Dari Jendela SMP episode lengkap, kamu bisa langsung streaming lewat aplikasi atau situs Vidio. Yuk, download aplikasi Vidio  di ponselmu sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.