Sukses

Happy Asmara Tertantang Nyanyikan Lagu Cinta Karena Cinta Versi Dangdut Koplo

Happy Asmara memilih lagu milik Judika bertajuk “Cinta Karena Cinta” untuk dinyanyikan dalam versi koplo.

Liputan6.com, Jakarta Seperti kata Project Pop, “Dangdut is the music of my country” alias, dangdut adalah musik khas Indonesia. Kurang lengkap rasanya jika lagu pop yang begitu ngehits belum diaransemen ke dalam genre dangdut koplo.

Via Vallen dan Nella Kharisma adalah musisi yang kerap membawakan ulang lagu pop ke dalam versi dangdut. Kini, Happy Asmara juga melakukan hal yang sama seperti para generasi pendahulunya itu.

Pedangdut muda asal Kediri, Jawa Timur itu memilih lagu milik Judika bertajuk “Cinta Karena Cinta” untuk dinyanyikan kembali dalam versi koplo. Tembang ini bukanlah hal yang asing bagi Happy Asmara, karena Judika adalah sosok idolanya.

“Pas dikasih untuk nyanyiin lagu ‘Cinta Karena Cinta’, Happy seneng banget. Karena memang sebelumnya Happy udah suka banget sama lagunya dan yang nyanyiin juga idola Happy, Mas Judika”, kata Happy Asmara dalam keterangan pers yang diterima.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nada Tinggi

Membawakan lagu bernada tinggi jadi tantangan tersendiri bagi Happy Asmara. Di sisi lain, pedangdut yang memulai karier musiknya sejak SMA itu juga bangga karena bisa menyanyikan single tersebut.

“Di lagu ini tantangan terbesar untuk Happy tuh di nadanya. Nadanya kan tinggi banget, jarang Happy dapat materi lagu dengan nada setinggi ini. Jadi ya suatu tantangan yang luar biasa buat Happy,” akunya.

3 dari 4 halaman

Puas

Selepas mempelajari not hingga teknik menyanyikan lagu bergenre pop menjadi koplo, Happy pun merasa puas dengan hasilnya. 

Apalagi, musik koplo ini sendiri dikerjakan langsung oleh musisi dangdut kenamaan Mr. Nurbayan.

4 dari 4 halaman

Video Klip

Lagu “Cinta Karena Cita” versi koplo dari Happy Asmara ini juga hadir dalam video klip dengan visual dan jalan cerita yang apik. Proses penggarapannya pun dilakukan di Kediri, Jawa Timur dalam waktu singkat. 

Dikisahkan dalam video musik tersebut, seorang laki – laki jatuh cinta dengan seorang pelanggan toko roti di tempat ia bekerja. Ketika hatinya mulai yakin, ternyata wanita yang ia cintai sudah dimiliki orang lain.

Nah, buat yang penasaran dengan lagu “Cinta Karena Cinta” versi dangdut koplo, bisa langsung nonton videonya di bawah ini. Atau dapat juga mengunjungi kanal 3D Entertainment yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.