Sukses

Ari Lasso Dipukul Manajer Gara-gara Pernah Usir Rizky Febian dari Ruang Tunggu Artis

Baru-baru ini, Ari Lasso bertemu Rizky Febian. Dengan menunduk dan tangan menjura, pelantun "Hampa" minta maaf kepada anak Sule.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Ari Lasso bertemu Rizky Febian. Ada ganjalan di hati yang mesti ia selesaikan dengan pelantun “Kesempurnaan Cinta.” Dalam obrolan empat mata, mantan vokalis Dewa 19 itu membuat pengakuan.

Saat mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta, Ari Lasso ditempatkan di ruang tunggu artis berukuran sempit bersama Once dan Rizky Febian. Ari Lasso, mencopot label nama artis yang ditempel di pintu ruang tunggu.

Tujuannya, agar tak sembarang orang masuk menemui Ari Lasso dan artis lain yang berada di dalam. Sejurus kemudian, Rizky Febian dan dua asistennya masuk membawa sejumlah koper besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jangan Taruh Sini!

“Lalu dia menaruh kopernya, tidak dilemparkan, sopan, ditaruh di bawah meja kaca karena tidak ada tempat lain, kecil banget ruangannya. Gue bilang, koper siapa tuh, koper lo Once?” Ari Lasso mengenang.

Rizky Febian yang mengenakan hoodie, celana pendek, dan kacamata hitam menjawab santun, “Punya saya, Bang.” Ari Lasso dengan enteng menyahut, “Ini ruangan sudah kecil ya, kecil banget, jangan taruh sini.”

3 dari 5 halaman

Setelah Dipukul Manajer

Tak mau memperkeruh keadaan, Rizky Febian dan tim keluar sambil mengusung kopernya. Peristiwa ini terjadi sekitar tahun 2018. Ari Lasso tak tahu bahwa yang ia usir Rizky Febian.

“Aku baru sadar setelah dipukul manajer. Bos itu Rizky Febian, ha ha ha! Ky, sorry ya Ky. Diterima enggak (permintaan maafku)?” akunya. Ini terekam dalam video “Jantan, Ari Lasso Minta Maaf Pada Rizky Febian Tapi Malah Ditodong” di kanal YouTube Ari Lasso TV, Minggu (30/8/2020).

4 dari 5 halaman

Harus Saling Memaafkan

Rizky Febian terkekeh lalu merespons, “Diterima dong, kita kan harus saling memaafkan. Apalagi aku ngefans banget tapi jujur aku mau cerita. Jadi pas kejadian itu aku senang banget karena diarahkan pihak TV itu ruangannya.”

Mendapat perlakuan kurang mengenakkan dari Ari Lasso, Rizky Febian tak lantas ngamuk. Penyanyi kelahiran Cileunyi, 25 Februari 1998, ini mengoreksi diri jangan-jangan ia yang kurang santun.

5 dari 5 halaman

Pelukan Ari Lasso

“Tapi sebenarnya ya sedih, ditakutkan aku tuh enggak punya tata krama masuk dan salah ruangan. Pas tiba-tiba dibentak ya Allah, itu akhirnya kalau ketemu Mas Ari segan,” cetus Rizky Febian. Hubungan mereka mencair saat bertemu di sebuah acara musik. Di sana, Ari Lasso memeluknya.

Rizky Febian bahagia bukan kepalang. Pun ketika hendak bertemu Rizky Febian untuk minta maaf, salah satu anak Ari Lasso yang mengetahui insiden dua tahun lalu berpesan, “Papa, Rizky pantas mendapatkan permintaan maafmu.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.