Sukses

Sandang Status Janda, Barbie Kumalasari Merasa Lebih Tenang

Liputan6.com, Jakarta Barbie Kumalasari kini menyandang status janda setelah resmi bercerai dengan Galih Ginanjar, tiga bulan lalu. Namun di tengah kesendiriannya, Barbie Kumalasari mengaku tak buru-buru untuk segera menikah lagi.

Apalagi Barbie Kumalasari, mengaku ia bukan tipe wanita yang banyak dikejar-kejar pria.

Yang pasti Barbie Kumalasari, merasa dirinya lebih tenang. Selain itu, ia juga jauh dari fitnahan yang sebelumnya tertuju kepadanya saat masih menjadi istri Galih Ginanjar.

"Kalau bebas sih sebenernya gini, kalau menurut aku janda apa nggak banyak yang ngejar dari dulu kan. Cuma karena statusmya single wah ini buka lowongan, nggak juga juga sih. Cuma aku jadi terhindar dari fitnah ajah sih," ujar Barbie Kumalasari, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2020).

2 dari 4 halaman

Iri

Sebelumnya Barbie Kumalasari, mengaku banyak orang yang iri kepadanya. Apalagi setiap yang berhubungan dengannya menjadi viral.

"Karena kan di lingkungan banyak yang sirik banget sama aku karena mungkin berita aku selalu viral terus. Karena kan hubungan aku dengan temen-temen media juga baik. Nggak sejelek apa yang orang omongin ya," ujar Barbie Kumalasari.

3 dari 4 halaman

Fokus Bisnis

Saat ini Barbie Kumalasati mengaku lebih tenang dari sebelumnya. Menyandang statusnya saat ini, ia bisa fokus dengan bisnis yang jalani sejak bersama Galih Ginanjar.

"Kalau kaya gini kerjaan aku jadi tenang. Kedua, aku bisa me-manage apa yang aku kerjakan karena kan kalau dulu maunya Galih gin,i aku begini. Banyak bisnis yang kerja sama bareng tapi akhirnya berantakan. Kali ini aku jadi head leader diri aku sendiri gitu," kata Barbie.

4 dari 4 halaman

Harapan Barbie Kumalasari

Meski sudah bercerai dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari berharap mantan suami sirinya bisa mendapatkan hukum seadil-adilnya terkait kasus vlog ikan asin.

"Harapannya semoga Galih bisa sukses lagi kasasinya, juga bisa mengurangi masa tahanan dia sehingga bisa kembali lagi," papar Barbie Kumalasari.