Sukses

Kenangan Wulan Guritno Saat Menolak Karya Pertama Barli Asmara yang Ditawarkan Kepadanya

Barli Asmara, desainer top di Indonesia, meninggal dunia pada Kamis (27/8/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan dan fashion di Tanah Air kembali kehilangan satu sosok yang penuh talenta. Barli Asmara, desainer top di Indonesia, meninggal dunia pada Kamis (27/8/2020).

Sahabatnya, Wulan Guritno, memiliki kenangan yang masih begitu membekas dengan mendiang Barli Asmara. Yaitu saat awal perjalanan karier Barli Asmara.

Melalui unggahan di Instagram, Wulan Guritno menceritakan kenangannya itu. Wulan Guritno rupanya pernah datawarkan sebuah karya pertama Barli Asmara.

"kakak @barliasmara nan baik masih inget betul aku masih SMP kakak main ke rmh aku. cerita lagi bikin tas ,aku mau gak beli seiinget aku itu karya pertama kakak," tulis Wulan Guritno.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjuangan Talenta

Sejak saat itu, berkat segala perjuangan yang dilakukan, Barli Asmara berhasil menjadi salah satu desainer yang sukses. Ditambah lagi dengan sosok Barli Asmara yang begitu positif.

"perjuangan talenta di barengi selalu humble dan murah senyum kakak sampai di puncak ,belom puas kita semua dengan apalagi hal spekta yang mau kakak buat, tetapi Allah lebih sayang kakak," lanjut Wulan Guritno.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Terakhir, Wulan Guritno kemudian memberikan doa kepada Barli Asmara.

"semoga kakak husnul khotimah. rest in peace and love. al-fatihah," tutup Wulan Guritno.

 

4 dari 4 halaman

Masalah Pencernaan

Seperti diberitakan sebelumnya, Barli Asmara meninggal dunia karena bermasalah dengan pencernaannya. Bukan karena penyakit paru-paru yang sebelumnya sempat beredar di media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.