Sukses

Lawless Lawyer, Rekomendasi Serial Drakor yang Dibintangi Lee Joon Gi Selain Flower of Evil

Serial drama Korea Lawless Lawyer yang dibintangi Lee Joon Gi dan Seo Ye Ji bisa ditonton live streaming di platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta drama Korea pasti sudah tak asing dengan Lee Joon Gi, bukan? Ya, aktor kelahiran 17 April 1982 itu kini tengah bermain dalam drakor terbaru produksi tvN berjudul Flower of Evil.

Dalam drama tersebut, Lee Joon Gi dipasangkan dengan aktris cantik Moon Chae Won. Seperti diketahui, Flower of Evil yang hadir sejak 29 Juli 2020 lalu itu juga mendapat respons positif dari para penonton.

Selain jalan ceritanya yang bikin penasaran karena dibalut unsur thriller dan misterius yang bikin penasaran, salah satu alasan drama ini begitu difavoritkan penonton adalah berkat kepiawaian akting Lee Joon Gi.

Oppa ganteng asal Busan itu selalu mendapat peran berbeda dan mampu berakting totalitas dalam setiap film atau serial yang dibintanginya. 

Seperti pada Flower of Evil, Joon Gi ditantang untuk memerankan karakter Baek Hee Sung. Sosok suami ekaligus ayah yang misterius. Hee Sung menikahi Cha Ji Won (Moon Chae Won) yang merupakan seorang detektif agar bisa menutupi identitasnya di masa lalu.

Ternyata, aktor yang mengawali kariernya sejak 2001 itu  juga pernah membintangi serial drakor Lawless Lawyer pada 2018 lalu. Seperti judulnya, drama ini berkaitan dengan cerita tentang hukum, kasus kriminal, dan pengacara.

Tak kalah seru dari Flower of Evil, berikut sinopsis Lawless Lawyer yang dibintangi Lee Joon Gi. Dramanya juga bisa kamu tonton di platform streaming Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Lawless Lawyer

Drama Korea Lawless Lawyer dirilis pada  2018 lalu. Dalam drama ini, Lee Joon Gi beradu akting dengan aktris yang kini namanya sedang naik daun, siapa lagi kalau bukan Seo Ye Ji. 

Mengusung genre thriller, Lawless Lawyer bercerita tentang kehidupan seorang pengacara kondang bernama Bong Sang Pil (Lee Joon Gi) yang dulunya adalalah gangster. Ia handal dalam menyelesaikan berbagai kasus hukum dengan cara-caranya yang tak biasa.

Kematian ibunya 18 tahun lalu membuat Sang Pil kembali ke kampung halamannya di Gisung dan membuka sebuah firma hukm. Ia pun bertekad membalas dendam lewat jalur hukum.

Di sisi lain, ada Ha Jae Yi (Seo Ye Ji) yang juga seorang pengacara. Jae Yi juga memiliki integritas tinggi dalam menegakkan keadilan di Korea. Namun sayang, karena sifatnya yang tempramental dan mendapat diskrimasi gender, ia pun dipecat dan memutuskan kembali ke Gisung.

Di sana, Jae Yi bekerja di biro hukum milik Sang Pil sebagai asisten pengcara. Ternyata, keduanya memiliki keterikatan yang sama di masa lalu. Mampukah mereka mengungkapnya?

Temukan jawabannya dengan menonton serial drama Korea Lawless Lawyer hanya di platform streaming Vidio. Kamu juga bisa nonton drama Flower of Evil di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.