Sukses

Flower of Evil, Drama Comeback Lee Joon Gi dan Moon Chae Won yang Bisa Ditonton di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya bila seorang detektif kriminal menikah dengan pria psikopat yang diduga pembunuh berantai? Setidaknya, itulah cerita yang diangkat tvN dalam serial drama Korea terbarunya berjudul Flower of Evil.

Ya, detektif menjadi salah satu profesi yang kerap diangkat dalam sebuah film atau drama. Kepiawaian mereka dalam membongkar sebuah kasus tertentu selalu bisa bikin penontonnya dilanda rasa penasaran.

Drama Korea Flower of Evil sendiri baru dirilis pada Kamis, (29/7/2020). Serial drakor bergenre thriller, misteri, melodrama, dan dibumbui unsur romansa ini menggantikan slot penayangan K-Drama Oh My Baby milik Jang Nara yang rampung pada 2 Juli lalu.

Aktor tampan Lee Joon Gi serta aktris Moon Chae Won didaulat sebagai tokoh utama dalam drama besutan sutradara Kim Cheol Kyu ini. Flower of Evil bercerita tentang kehidupan rumah tangga Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won) yang dikaruniai seorang putri.

Baek Hee Sung membuka usaha pembuatan barang-barang dari logam. Awalnya, ia terlihat sebagai seorang ayah sekaligus suami yang baik dan penyayang. Namun di balik itu semua, dia menyimpan masa lalu yang kelam. Bahkan, sampai menggunakan identitas lain agar rahasianya tertutup rapat.

Di sisi lain, Cha Ji Won adalah detektif spesialis kejahatan dan kekerasan. Dia cukup skeptis dan tak mudah percaya  jika belum melihat kejadiannya langsung. Hingga pada suatu saat ia mulai mencurigai suaminya yang terlibat sebuah kasus pembunuhan.

2 dari 4 halaman

Drama Reuni

Flower of Evil sekaligus menandai kembalinya aktor tampan Lee Joon Gi serta aktris Moon Chae Won di industri hiburan Korea Selatan.

Pasalnya, Lee Joon Gi terakhir kali bermain dalam serial drama Lawless Lawyer yang tayang di tahun 2018 lalu. Sementara pada serial Hotel del Luna, ia hanya muncul sebagai cameo.

Begitu juga dengan Moon Chae Won. Aktris berusia 33 tahun ini akhirnya comeback setelah membintangi drakor berjudul Tale of Fairy pada 2018. 

Ini bukan pertama kalinya Joon Gi dan Chae Won terlibat dalam sebuah proyek drama. Sebelumnya, mereka pernah bertemu di serial Criminal Minds yang rilis tahun 2017. 

3 dari 4 halaman

Nonton drama Flower of Evil di Aplikasi dan Situs Streaming Vidio

Para pecinta drama Korea, apalagi fans Lee Joon Gi dan Moon Chae Won tentu tak ingin melewatkan drama comeback keduanya, bukan?

Apalagi, Flower of Evil menyuguhkan cerita tentang seorang detektif yang mencurigai suaminya sebagai pembunuh. Drama semacam ini pasti banyak menyajikan plot twist yang bikin penontonnya penasaran dengan kelanjutan kisahnya.

Serial drama Korea Flower of Evil bisa ditonton setiap hari Kamis dan Jumat lewat aplikasi dan situs streaming Vidio. Episode perdana dari drakor tersebut sudah bisa disaksikan mulai hari ini.

Yuk, nonton Flower of Evil sub Indo di Vidio sekarang! Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio di ponselmu.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini