Sukses

Selain Legend of The Blue Sea, Ini Serial Drakor Lee Min Ho yang Bisa Kamu Tonton di Vidio

Streaming drama Korea Legend of The Blue Sea bisa lewat aplikasi dan situs Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Legend of The Blue Sea jadi salah satu drama Korea yang banyak dibicarakan para pencinta drakor sejak 2016 lalu. 

Selain mengangkat cerita yang menarik tentang kisah cinta putri duyung dan manusia, serial ini juga dibintangi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun.

K-Drama Legend of The Blue Sea menceritakan tentang seorang penipu tampan bernama Heo Joon Jae (Lee Min Ho) yang senang mengoleksi barang antik. Saat berlibur ke Spanyol, dia mendapati seorang gadis aneh yang diam-diam masuk ke kamarnya.

Ternyata, gadis itu adalah Sum Chung (Jun Ji Hyun) yang merupakan seorang putri duyung. Gelang yang dikenakan Sum Chung menjadi awal kedekatan Joon Jae dan dirinya.

Selain Legend of The Blue Sea, ternyata ada dua drama dari Lee Min Ho yang nggak kalah seru untuk ditonton di Vidio. Berikut judul-judulnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. The Heirs (The Inheritors)

The Heirs atau The Inheritors menjadi drama favorit para fans drakor. Di sini, Lee Min Ho berperan sebagai pewaris perusahaan besar di Korea Selatan bernama Kim Tan. 

Hingga suatu saat ia bertemu dengan seorang gadis biasa bernama Cha Eun Sang (Park Shin Hye). Dari pertemuan itu, keduanya menjalin kasih dan muncul sebuah konflik.

3 dari 3 halaman

2. Faith (The Great Doctors)

Dalam serial Faith, Lee Min Ho berperan sebagai Choi Young, seorang jenderal pasukan pengawal kaisar di masa lampau. Ia diberi tugas oleh sang raja melakukan perjalanan waktu lewat portal gaib demi mencari tabib untuk ratu. Lantas, dirinya bertemu dengan Yoo Eun Soo (Kim Hee-Sun), seorang dokter di zaman modern.

Nah, bagi yang ingin menonton ulang drama Legend of The Blue Sea full episode atau serial lainnya, bisa streaming lewat aplikasi dan situs Vidio. Yuk, download Vidio di ponselmu sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.