Sukses

Anne Avantie Kaget Dengar Kabar Barli Asmara Meninggal Dunia

Mendengar kabar meninggalntya Barli Asmara Anne Avantie mengaku kaget

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu perancang busana kenamaan Tanah Air, Barli Asmara, meninggal dunia, Kamis (27/8/2020). Pria 42 tahun yang kini menetap di Bali, meninggal sekitar pukul 15.00 waktu setempat.

Mengetahui kabar tersebut, Anna Avantie, teman seprofesi Barli Asmara mengaku kaget. Apalagi Anne sudah lama tidak bertemu dengan Barli Asmara.

"Barli Asmara, hidup adalah masalah cerita, jujur kaget banget, kaget banget, enggak nyangka banget," kata Anne Avantie ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pelit

Di mata Anne Avantie, Barli Asmara adalah sosok desainer yang tidak pelit berbagi ide dengan desainer lain. Oleh karenanya, ia memiliki banyak teman.

"Dia orang yang enggak pelit ide, bisa berkumpul dan bersama-sama dengan banyak orang," kata Anne Avantie.

3 dari 4 halaman

Doa Untuk Barli Asmara

Buat Anne Avantie, Barli Asmara telah menyelesaikan misinya di dunia dan akhirnya kembali ke pangkuan Sang Khalik. Ia pun mendoakan yang terbaik buat Barli Asmara.

"Tapi dia sudah menyelesaikan sebuah perjalanan kehidupan dari awal sampai dengan titik akhir. Semua akan sampai. Selamat jalan sahabatku Barli Asmara," kata Anne Avantie.

4 dari 4 halaman

Penyebab Meninggal

Hingga kini belum diketaui penyebab meninggalnya Barli Asmara. Dalam unggahan terakhirnya, Barli Asmara membagikan  foto monokrom perempuan mengenakan baju lengan panjang dan celana panjang motif garis vertikal.

"Kenya Dress is one of our signature items from UNCHAINED Collection! And this picture truly embodies the collection! Strong pieces for bold and brave characters!" ulasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.