Sukses

Giring Ganesha Doakan Para Personel Nidji yang Menyindirnya

Liputan6.com, Jakarta Beberapa personel Nidji kecewa dengan keputusan Giring Ganesha hengkang dari band yang membesarkan namanya, demi terjun ke dunia politik. Hal itu dilontarkan Randi, Rama, dan Adri saat berbincang dalam vlog Ari Lasso beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal itu, Giring tak mau ambil pusing dan tak mau terbawa perasaan oleh ucapan teman-temannya. Malah Giring mendoakan yang terbaik buat mereka.

"Mereka kan juga sempat masuk video Ari Lasso, sempat ngomong macam-macam," ujarnya Giring Ganesha dalam sesi wawancara virtual, Rabu (26/8/2020).

2 dari 5 halaman

Saya Doakan Saja

"Ya saya doain aja. Saya jujur enggak akan ngomong buruk soal mereka. Bagi saya, mereka sahabat saya dan akan selalu support mereka," imbuh pelantun "Sang Mantan."

3 dari 5 halaman

Saya Harus Fair

Dijelaskan Giring, saat ini ia lebih sering menceritakan aktivitasnya kepada Ariel dan Andro Nidji. Hal itu untuk menjaga silahturahmi dengan personel Nidji.

"Saya harus fair. Saya komunikasi sama Ariel dan Andro beberapa bulan lalu, cuma karena waktu itu belum omongin capres," ujar Giring.

4 dari 5 halaman

Tujuan Masing-masing

Giring paham betul bahwa setiap orang punya kesibukan dan tujuan masing-masing termasuk para personel Nidji. "Artinya kita itu karena sudah ada tujuan masing-masing, jadi enggak update. Walau saya update juga karya mereka," bintang film Sang Pencerah dan Jilbab Traveler menambahkan.

 

5 dari 5 halaman

Kita Ikhlas Saja

Giring menegaskan, tak sakit hati dengan cibiran dan sindiran para personel Nidji terkait keputusannya terjun ke dunia politik serta menjadi capres Republik Indonesia 2024.

"Kita ikhlas saja. Terima kasih buat yang dukung, mendoakan mereka yang mencibir kita, itu kan dunia maya," pungkas Giring Ganesha.