Sukses

Denny Sumargo Menyesal Gagal Nikah Dengan Dita Soedarjo: Kita Berpisah Di Sini

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun berlalu, Denny Sumargo akhirnya buka kartu soal penyebab kandasnya hubungan dengan Dita Soedarjo. Ia menyebut semula hubungannya baik-baik saja.

Ibarat bepergian ke tempat jauh, di tengah jalan, Denny Sumargo merasakan banyak guncangan. Saking hebatnya guncangan itu, Denny Sumargo nyaris terpelanting.

Momen ini terekam dalam video bertajuk “Rusuh Banget, Adu Kesombongan Antara Nyai dan Denny Sumargo, Enggak ada Yang Mau Ngalah,” di kanal YouTube Crazy Nikmir Real.

2 dari 5 halaman

Yang Kemarin Cakep...

Dalam video yang mengudara Rabu (26/8/2020), Denny Sumargo menyebut Dita Soedarjo cantik dan baik hati. “Yang kemarin juga cakeplah terus orangnya juga baik,” beri tahunya.

Kecantikan fisik dan hati Dita Soedarjo menyentuh nurani Denny Sumargo, kala itu. Mereka menjalin cinta lalu bertunangan di salah satu hotel bintang lima Jakarta, pada 2018.

3 dari 5 halaman

Sudah Sampai di Stasiun

Pasangan ini berencana naik pelaminan pada 2019. Sayang, takdir berkata lain. Keduanya putus. “Cuma pas kita jalan, mulai banyak gundukan. Hampir jatuh aku,” beber Denny Sumargo.

“Hampir jatuh, sudah sampai di stasiun, (aku ucap) terima kasih baru silakan kita berpisah di sini,” Denny Sumargo menambahkan. Nikita Mirzani lantas menanyakan, adakah penyesalan setelah gagal menikah?

4 dari 5 halaman

Berantem, Baikan...

Mengingat, saat itu banyak yang berharap keduanya berumah tangga dan punya anak. Denny Sumargo mengaku menyesal. “Pastilah. Kita manusia, kita menyesali beberapa hal cuma akhirnya yang penting pisahnya baik-baik,” jawab Denny Sumargo.

“Hidup itu cuma begitu Nik, habis berantem baikan. Baikan berantem, kalau enggak mau baik-baikan pas udah mau mati, nyari-nyari (bilang) aku minta maaf, gitu doang.” bintang film Mall Klender dan A Man Called Ahok melanjutkan.

 

5 dari 5 halaman

Lebih Dari 10 Tahun

Cukup mengejutkan Denny Sumargo akhirnya buka kartu untuk urusan pribadi. Rupanya, artis berjuluk Pebasket Sombong ini mengenal Nikita Mirzani sejak lama. “Aku kenal Niki sudah lama banget, kita kenal sudah lebih dari 10 tahun ya Nik,” akunya.

“Kalau aku sebenarnya dekat dan kenal sama Niki dari dia masih kos di Kemang. Dia masih merintis, dari dia masih susah banget ya Niki. Sedih ya kalau ingat zaman itu,” Denny Sumargo mengakhiri.