Sukses

Denny Sumargo Beri Dukungan Moril untuk Dwi Sasono

Denny Sumargo mengunggah foto kebersamaan dengan Dwi Sasono.

Liputan6.com, Jakarta - Dwi Sasono menambah panjang deretan selebritas yang tersangkut narkoba. Penangkapan suami Widi Mulia membuat banyak orang tak percaya, termasuk sahabatnya, Denny Sumargo.

Denny Sumargo dan Dwi Sasono diketahui berteman baik. Keduanya juga pernah tampil bersama dalam film Kartini yang disutradarai Hanung Bramantyo.

Di film tersebut, Denny Sumargo memerankan Slamet, Dwi Sasono tampil sebagai Raden Adipati Joyodiningrat. Pertemanan keduanya tak hanya saat sedang bekerja sama dalam pembuatan film. Di luar itu, mereka saling dukung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dukungan Denny Sumargo

Denny Sumargo memberikan dukungan sekaligus semangat untuk Dwi Sasono dalam menghadapi permasalahan hukum terkait narkoba. Hal itu diungkapkan Denny Sumargo, Kamis (11/6/2020).

3 dari 5 halaman

Motivasi

Denny Sumargo memberikan kata-kata motivasi untuk Dwi Sasono melalui unggahan foto dan keterangan yang ditulisnya di Instagram.

 

4 dari 5 halaman

Jangan Lelah Berjuang

"Jangan lelah untuk berjuang, jangan letih untuk menjadi lebih baik, gw yakin lu bisa melewati ini semua. #thatswhatfriendsarefor," tulis bintang film box office 5 Cm.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet terkesan dengan dukungan yang diberikan Denny Sumargo. Seolah hal tersebut menggambarkan kedekatan di antara mereka lebih dari sekedar teman baik.

"Menang bukan untuk jadi arang, kalah bukan jadi abu... #thatswhatfriendsarefor," tulis @itsmekomala

"Kang Mas Slamet & Raden Joyodiningrat ❤️❤️❤️," tulis @wickedwidhi, menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.