Sukses

Sebelum Sakit Karena Kelelahan, Lesti Kejora Sempat Diingatkan Keluarga

Pihak keluarga selama ini selalu mengingatkan Lesti Kejora untuk memperhatikan kesehatannya.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora saat ini sedang dalam kondisi yang kurang baik. Ia diketahui tengah terbaring di rumah sakit karena kelelahan di sela-sela jadwalnya yang begitu padat.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Ali, paman dari Lesti Kejora saat ditemui di kediamannya di kawasan Tangerang, Rabu (26/8/2020). Ali membenarkan bahwa kondisi Lesti Kejora menurun setelah kelelahan mengisi acara.

"Dede dirawat di rumah sakit. Kayaknya kecapean, informasinya itu doang sih yang didapet. Dede enggak apa-apa, cuma kecapean karena aktivitas padat," kata paman Lesti Kejora.

Sementara itu, pihak keluarga sendiri selama ini memang selalu mengingatkan Lesti Kejora untuk memperhatikan kesehatannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengingatkan

Jangan sampai di tengah kesibukannya ini, Lesti Kejora justru lupa akan kesehatannya.

"Dia banyak kesibukan, ya kita harapnya dia sehat aja gitu. Jaga stamina, mudah-mudahan dia sehat ajalah. Palingan selalu ngomongin 'Dek hati-hati sekarang kamu banyak aktivitas, banyak kegiatan di mana-mana, jadi tolong jaga kesehatan', gitu aja," katanya lagi.

 

3 dari 5 halaman

Asam Lambung

Dalam kesempatan berbeda, manajer Lesti Kejora yaitu Rify mengatakan bawah selama ini Lesti Kejora memang memiliki sakit asam lambung. Saat mengisi acara HUT SCTV pun, Lesti Kejora rupanya sedang tidak dalam kondisi terbaiknya.

"Kondisinya anaknya itu memang punya sakit asam lambung kan, terus kegiatannya dia selama sebulan ini memang padat banget. Sebenarnya dari HUT itu dia juga memang kondisi fisiknya pun sudah enggak begitu sehat tapi karena memang itu konser jadi dipaksain," kata Rify saat dihubungi melalui sambungan telepon.

4 dari 5 halaman

Tak Bisa Dijenguk

Dari penuturannya, saat ini Lesti Kejora masih berada di rumah sakit didampingi oleh orangtuanya, "Memang enggak bisa dijenguk sama siapa pun kecuali sama orangtuanya sendiri. Karena kan memang kondisi rumah sakitnya agak ketat kan karena Covid," ungkapnya.

5 dari 5 halaman

Observasi

Lebih lanjut, Rify mengatakan bahwa saat ini pihak rumah sakit masih terus melakukan observasi terhadap Lesti Kejora.

"Nah karena dokter belum menyimpulkan ya karena kan dia baru sehari kan. Dokter itu masih observasi, jadi dokter itu masih kunjungan visit. Dokter pun belum menyimpulkan apa," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.