Sukses

Tya Ariestya Jual Rumah Meski Sudah Nyaman, Apa Alasannya?

Tya Ariestya bermaksud menjual rumahnya yang telah cukup lama dihuninya.

Liputan6.com, Jakarta - Tya Ariestya dan keluarga sejatinya telah memiliki hunian bernuansa townhouse yang jarang disorot. Baru-baru ini, Tya memperlihatkan potret rumahnya di media sosial.

Bukan untuk pamer, Tya Ariestya rupanya bermaksud menjual rumahnya yang telah cukup lama dihuninya bersama sang suami, Irfan Ratinggang, beserta anak mereka.

Potret rumah lama Tya Ariestya itu diunggahnya sendiri melalui akun Instagram @tya_ariestya. Di situ, terlihat jelas bahwa rumah Tya dan suami memang memiliki desain layaknya sebuah townhouse.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto Depan Rumah

Foto yang diunggah Tya Ariestya merupakan tampilan depan rumahnya. Meskipun terlihat minimalis dan simple, kesan mewah masih terasa berkat desainnya.

3 dari 5 halaman

Kendaraan

Di situ, Tya juga memperlihatkan dua mobil mewah dan sebuah vespa orange miliknya yang saat itu sedang diparkir di depan rumahnya.

 

4 dari 5 halaman

Ungkap Alasan

Melalui keterangan fotonya, Tya pun mengungkap alasan dirinya dan suami mantap menjual rumah mereka. Rupanya sang suami memang sedang membangun rumah baru untuk keluarganya.

 

5 dari 5 halaman

Bangun Rumah Baru

"Sejauh ini sudah nyaman banget tinggal di sini. Cuma sepertinya kita akan pindah soon, karena ayah mau bangun rumah baru," jelas Tya Ariestya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.