Sukses

Kolaborasi Nathalie Holscher dengan Dellu Uyee yang Sempat Menjadi Gosip

Nathalie Holscher berkolaborasi dalam sebuah single Kemerdekaan.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher dikabarkan sedang dekat dengan penyanyi reggae "Dellu Uyee”. Keduanya bahkan digosipkan sudah tinggal dalam satu rumah. 

Saat dikonfirmasi kepada Nathalie Holscher, dirinya membenarkan soal kedekatan khusus dengan pria berambut gimbal tersebut. 

“Kami memang sedang dekat dan akrab," ujar dara kelahiran Bekasi 12 Desember 1992 ini. Kedekatan itu, kata Nathalie Holscher karena sedang terlibat penggarapan single "Indonesia Pasti Maju" yang belum lama ini dirilis lewat chanel youtube nya Nathalie Holscher. 

“Siapa bilang aku satu rumah? Memang 1 perumahan tapi kami beda cluster,” tambah Nathalie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nyambung

Diakui oleh Nathalie, dirinya merasa nyambung dengan Dellu Uyee. 

“Aku merasa klik dengan "Dellu Uyee" Banyak kesamaan sifat di antara kami," tambah Nathalie lagi. 

Ternyata memang benar kedekatan mereka membuahkan hasil dengan penggarapan klip dan dipublishnya single "Indonesia Pasti Maju".  Single ini merupakan kolabarasi Nathalie Holscher dan penyanyi reggae "Dellu Uyee”.

 

3 dari 4 halaman

Beda Genre

Single ini merupakan bukti, walaupun mereka pemusik beda genre sangat besar cintanya pada Tanah Air. "Kita memang penampilan cuek, petakilan dan kadang 'seruntulan' tapi memiliki jiwa kebangsaan yg besar,” papar "Dellu Uye" lelaki kelahiran Bogor 17 November 1988 ini.

Ternyata sambutan pencinta musik sangat luar biasa. Single featuring mereka dalam 1 minggu sudah mencapain 165 ribu yang menyaksikan. Kolaborasi Nathalie dan "Dellu Uyee" pun dapat memberikan warna musik baru dalam memperingati hari Kemerdekaan.

 

4 dari 4 halaman

Nama Lama

"Dellu Uyee" digandeng Nathalie karena memang ia bukan orang baru di dunia hiburan indonesia. "Dellu Uye" baru meluncurkan album reggae bertajuk "Long Journey" bersama project bandnya PT MENGGELORA ( Dellu uyee , Rafi gimbal dan Resha stromp) dengan beberapa single seperti penyesalan, biar salah tak mengapa dan untukku. Lelaki berambut gimbal inipun pernah viral dengan goyang #jingjitchallange di aplikasi tiktok.

Nathalie Holscher sendiri pun karirnya di dunia musik tidak perlu diragukan lagi. Ia pernah merilis single lautan merah, live of party dll. Dara cantik ini juga pernah bergabung dalam grup vokal D'Dolls dan The Secret bersama Piyu Padi. Karirnya benar-benar dimulai dari bawah, hingga perlahan tapi pasti namanya makin dikenal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.