Sukses

Terungkap, Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista Gagal Nikah 22 Agustus 2020

Immanuel Caesar Hito akhirnya buka kartu soal gagal nikah pada 22 Agustus 2020 akibat wabah Corona Covid-19. Ini curhatnya.

Liputan6.com, Jakarta Wabah Corona Covid-19 yang menyambangi Indonesia sejak Maret 2020 mengacaukan agenda banyak orang. Salah satunya, pasangan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista.

Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista dikabarkan akan menikah tahun ini. Rencana itu terkoreksi akibat pandemi. Kabar terbaru menyebut keduanya mestinya nikah bulan ini.

Ini terungkap dalam unggahan Immanuel Caesar Hito di akun Instagram terverifikasi miliknya pada 22 Agustus 2020. Mengunggah foto di kolam renang, kekasih Felicya Angelista menyampaikan unek-unek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sah, Mestinya...

SAH!!! (mestinya 🤪) hehehhee Tuhan punya rencana yang terbaik.. semestinya hari ini kita ada di gedung pernikahan kita nyambut tamu-tamu undangan kita he he he,” tulis Immanuel Cesar Hito.

Aktor kelahiran Jakarta, 27 Mei 1993, ini mengunggah tiga foto tengah berendam di kolam renang bareng Felicya Angelista dengan latar garis laut tanpa batas di salah satu penginapan di Bali. 

3 dari 5 halaman

Waktu Bareng Sebagai Tunangan

Pasangan ini kompak mengenakan kacamata. Gagal nikah bulan ini, Immanuel Caesar Hito tak berkecil hati. Bintang sinetron Anak Langit dan Cinta Karena Cinta percaya Tuhan punya rencana yang lebih baik.

Salah satunya punya persiapan lebih matang. Selain itu, punya lebih banyak waktu menikmati fase tunangan. “Tapi ga papa itung-itung banyak-banyakin waktu bareng sebagai tunangan hoho... dibawa bersyukur saja yaa luv @felicyangelista_ I love you porepaaah,” sambung Immanuel Caesar Hito.

4 dari 5 halaman

Enak Banget

Hingga artikel ini disusun, unggahan ini disukai lebih dari 560 ribu warganet. Sejumlah seleb menyemangati Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista. Di antaranya, Cut Keke dan Donny Michael.

Cut Keke mengirim empat emotikon hati merah. Donny Michael mencuit di kolom komentar, “Enak banget itu setunya.” Sejumlah penggemar membesarkan hati Immanuel Cesar Hito.

5 dari 5 halaman

Rencana Tuhan Yang Terbaik

Rencana Tuhan yang terbaik,” cetus seorang warganet. Yang lain bertanya, “Kok bisa ketunda, bukannya sudah bisa acara walaupun ngikut protokol? Keep strong ya... Jesus Bless U and family.”

Ada pula yang mengusulkan melakukan pemberkatan nikah dulu di gereja. Resepsi menyusul usai pandemi. “Kenapa enggak di altarnya hari ini terus resepsinya kapan2 gitu bang ? Kaya yang lain,” ia mengusulkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.