Sukses

Saksikan Kemeriahan Malam Puncak HUT ke-30 SCTV #3xtraOrdinary Tanpa Iklan di Vidio

Live streaming malam puncak HUT ke-30 SCTV #3xtraOrdinary bisa disaksikan melalui platform Vidio tanpa jeda iklan.

Liputan6.com, Jakarta SCTV akan menggelar puncak perayaan ulang tahunnya yang ke-30 malam ini, Senin (24/8/2020) pukul 18.15 WIB. Bertajuk SCTV #3xtraOrdinary, televisi berjargon ‘Satu untuk Semua’ itu bakal menampilkan sederet artis papan atas yang tak kalah luar biasa dibanding tahun sebelumnya.

Nama-nama seperti Agnez Mo, Raisa, Rossa, Iwan Fals, Noah, Syahrini, Reza Artamevia, Raffi Ahmad, hingga magician Demian Aditya akan hadir menyajikan sesuatu yang spesial. Salah satu yang paling ditunggu-tunggu adalah kolaborasi Reza Artamevia, Rossa, dan Raisa bertema G3ne(R)ation.

Saat konferensi pers virtual ulang tahun SCTV, Selasa (11/8/2020), Rossa mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan Reza dan Raisa. Terlebih lagi, selama berkarier menjadi penyanyi, Rossa belum pernah berduet dengan Reza Artamevia. 

Selain itu, acara puncak yang dipandu Sinyorita Esperanza ini juga menghadirkan para bintang sinetron SCTV yang tak kalah asing lagi di mata pemirsa setianya. Mulai dari pesinetron Samudra Cinta, Istri Kedua, Dari Jendela SMP, miniseri Magic Tumbler, dan masih banyak lagi.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Malam Puncak HUT SCTV di Vidio

Selain hadir di televisi, malam puncak ulang tahun SCTV yang ke-30 juga disiarkan live streaming secara eksklusif melalui platform Vidio. 

Salah satu kelebihan nonton di Vidio adalah pemirsa bisa menyaksikan non-stop malam puncak HUT ke-30 SCTV #3xtraOrdinary dengan eksklusif interview pada setiap jeda iklan. Tentu saja, bersama para pengisi acara dan bintang sinetron SCTV yang hadir di acara tersebut. 

Bukan hanya itu, selama berjalannya acara, penonton juga bisa sambil main Vidio Gamez dan menangkan hadiah saldo DANA senilai jutaan rupiah! Eits, tapi hanya berlaku di aplikasi Vidio ya.

Yuk, download aplikasi Vidio di ponselmu supaya nggak ketinggalan nonton HUT ke-30 SCTV #3xtraOrdinary, Senin (24/8/2020) pukul 18.15 WIB. Klik di sini untuk menyaksikan via website.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.