Sukses

Cerita Aurel Hermansyah Batal Kenalkan Atta Halilintar pada Krisdayanti karena Konflik

Sebelum konflik, Aurel Hermansyah ungkap sempat ingin pertemukan Atta Halilintar pada Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan perseteruan Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah beberapa bulan lalu? Konflik tersebut diawali dari Aurel Hermansyah yang mengajak sang ibu untuk bertemu menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Karena pesan teksnya lama direspons oleh Krisdayanti, akhirnya Aurel Hermansyah menghubungi sang ibu melalui kolom komentar di Instagram. Seketika, warganet heboh dan konflik pun terjadi.

Rupanya, saat itu Aurel Hermansyah ingin memperkenalkan Atta Halilintar kepada Diva Pop Tanah Air tersebut. Hal ini diungkap oleh Aurel Hermansyah lewat kanal YouTube Deddy Corbuzier.

"Yang masalah kemarin tuh sebenarnya aku mau silaturahmi sekalian mau ngenalin Atta. Itu kan sebelum Lebaran, maksudnya mau silaturahmi sekalian mau ngenalin Atta," kata wanita 22 tahun ini dalam video yang diunggah Minggu (23/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Jadi

Karena ajakan tersebut malah berakhir dengan perseteruan, akhirnya pelantun lagu "Tanpa Bintang" ini tak jadi memperkenalkan sang YouTubers kepada Krisdayanti, hingga sekarang.

"Iya, aku benar-benar mau ngenalin. Mungkin dulu Atta pernah ketemu sama mimi cuma kan enggak pernah tahu kita dekat, benar-benar dekat kayak gini. Cuma karena kemarin ada begitu jadi mau gimana. Akhirnya enggak jadi dikenalin," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Tak Bilang

Namun, saat itu Aurel Hermansyah memang tak berkata kepada sang ibu bahwa ia akan mengajak Atta Halilintar untuk memperkenalkan secara resmi.

"Aku enggak bilang. Jadi mimi enggak tahu. Padahal sebenarnya aku udah mau silaturahmi dan pas aku jalan pun tinggal bilang, 'Mi, aku ajak Atta, ya' kan sebenarnya itu fine, enggak apa-apa juga," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Konten

Lebih lanjut, Aurel Hermansyah juga menjelaskan bahwa ia sama sekali tak memaksa ibunya agar pertemuan itu dijadikan konten.

"Aku kemarin ke sana tuh bilang, boleh enggak kalau bikin YouTube, kalau enggak pun kita enggak masalah juga," ujar artis kelahiran 10 Juli 1998 ini.

5 dari 5 halaman

Zoom

"Karena kita lagi pandemi aku ngomong, 'Mi atau kita zoom ya'. Karena kan lagi pandemi itu benar-benar tiga bulan di rumah," ia mengahiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.