Sukses

Yuk, Nonton Serial Animasi Anak Edukatif Baby Bus Hanya di Vidio

Sebagai media edukasi, serial Baby Bus dikemas dengan gambar lucu dan penuh warna supaya anak-anak tertarik untuk menonton.

Liputan6.com, Jakarta Serial animasi memang selalu bisa menarik perhatian anak-anak. Banyak juga orangtua yang menggunakan animasi sebagai media pendidikan sekaligus sarana hiburan untuk sang buah hati. Seperti pada tayangan Baby Bus yang kini hadir di platform streaming Vidio.

Sebagai media edukasi, video Baby Bus dikemas dengan gambar lucu, dan penuh warna supaya anak-anak tertarik untuk menonton. Nah, melalui tayangan ini, mereka bisa belajar bernyanyi, urutan abjad, seri angka dalam berhitung, hingga pesan moral.

Baby Bus sendiri adalah animasi yang didesain untuk memberikan pengenalan dan pembelajaran awal bagi anak-anak prasekolah dengan rentang usia hingga 6 tahun. 

Yuk, saksikan serial Baby Bus pada video di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi laman premiernya lewat aplikasi dan situs streaming Vidio di sini. 

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.