Sukses

Raline Shah Tampil Dengan Busana Adat Bali, Bicara Soal Cinta Sejati

Raline Shah panen pujian berkat tampil mengenakan busana adat Bali baru-baru ini. Ia membahas cinta sejati.

Liputan6.com, Jakarta Masih ada satu catatan menarik dari perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan Indonesia pekan ini, yakni penampilan Raline Shah menggunakan busana adat Bali yang diunggah di akun Instagram.

Raline Shah mengunggah tiga foto beda pose baru-baru ini. Mengenakan kemben berhiaskan kalung emas, Raline Shah melengkapi penampilannya dengan selendang.

Selendang warna saliwah motif floral itu menggantung di bahu kiri Raline Shah. Kepalanya berhiaskan mahkota keemasan membentuk huruf u terbalik, rilisan rumah mode Aryuna Bali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bhineka Tunggal Ika

Selamat Merayakan HUT ke 75 Republik Indonesia, Bhineka Tunggal Ika,” ungkap Raline Shah menyertai foto yang diunggah pada Senin (17/8/2020) malam. Keesokan harinya, dua foto lain dipasang.

Masih mengenakan gaun yang sama, bintang film 5 Cm dan Surga Yang Tak Dirindukan berpose dalam gambar semi closeup. Raline Shah bicara tentang cinta sejati.

3 dari 5 halaman

Cinta Sejatiku...

Dimanapun aku berada, cinta sejatiku tetap Indonesia. Selamat Merayakan HUT ke 75 Indonesiaku,” tulis aktris kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985. Di foto terakhir, Raline Shah menulis unek-unek. 

Masih mengunggah foto dengan busana adat Bali, sang aktris menjelaskan alasan selama ini lebih banyak diam kala suhu politik Tanah Air memanas atau terjadi kasus besar yang jadi isu nasional. 

4 dari 5 halaman

Mendoakan daripada Mengutarakan

Sebenarnya finalis Puteri Indonesia 2008 ini punya pendapat sendiri. Namun Raline Shah berpikir mendoakan yang terbaik bagi bangsa jauh lebih baik ketimbang adu argumen di medsos.

Kalau tentang urusan negara memang aku lebih banyak diam bukan karena tidak punya opini, tetapi aku memang lebih suka diam dan mendoakan daripada mengutarakan,” tulis Raline Shah.

5 dari 5 halaman

Cantik Level Paripurna

Foto Raline Shah direspons positif warganet maupun kalangan selebritas. Komika Muhadkly Acho mengirim emotikon api menyala. Marsha Timothy mengirim tanda hati untuk foto ini.

Warganet berakun @henicheltris28 berkomentar, “Cantiknya paripurna.” Sementara akun @dytapuspitas menyebut Raline Shah, “Aset bangsa, nih.” Akun @argaarya_ menulis, “Aku melihat masa depan Indonesia.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.