Sukses

Potret Rumah Masa Kecil Luna Maya yang Sekarang jadi Bungalow Mewah

Luna Maya mengunjungi kediaman masa kecilnya di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya diketahui merupakan artis yang berasal dari Bali. Selain memiliki rumah di Jakarta, sudah pasti dirinya memiliki tempat tinggal di Pulau Dewata itu. 

Belum lama ini, Luna Maya mengunjungi rumah masa kecilnya di Bali. Ayahnya, Bambang Sugeng diketahui juga berasal dari Bali, sementara sang ibu, Desa Maya Waltraud Maiyer berasal dari Austria.

Potret rumah masa kecil Luna Maya pun tampak sederhana. Namun sekarang diubah menjadi bungalow mewah yang berada persis di pinggir pantai. Berikut potret selengkapnya seperti dilansir channel youtube Luna Maya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tempat Tinggal Masa Kecil

Luna Maya menceritakan bahwa rumah tersebut merupakan tempat tinggalnya saat kecil. Dia masih ingat saat itu masih duduk di bangku sekolah dasar.

"Dulu aku tinggal di sini nih masa kecil nyampe umur 9 tahunan kelas 3 SD," kata Luna Maya.

 

3 dari 7 halaman

Bungalow Mewah

Rumah sederhana tersebut kini telah ditata ulang menjadi bungalow mewah. Tampak ada beberapa bungalow.

"Jadi ini tempatnya ibu, nyokap. Ada delapan bungalow, kita open. Ibu ke sini kalau ada tamu atau pengin ke pantai," katanya.

 

4 dari 7 halaman

View Pantai

Bungalow tersebut berada persis di pinggir pantai. Sehingga dari kamar memiliki pemandangan langsung ke pantai. Saat liburan seperti sekarang menjadi momen Luna untuk bersantai bersama teman-temannya.

"Mau santai-santai nikmatin air laut pantai," ungkapnya.

 

5 dari 7 halaman

Banyak Pohon

Di sekitar bangunan rumah tersebut banyak tumbuh pepohonan. Hal itu membuat rumah masa kecil Luna Maya tampak asri.

Tampak pohon kelapa yang menjulang tinggi. Ada juga beberapa pohon jenis lain yang tumbuh di sekitar rumahnya.

 

6 dari 7 halaman

Kamar

Dalam video tersebut memperlihatkan sejumlah kamar. Kamar-kamar ini biasa digunakan Luna bersama teman-temannya saat liburan di Bali.

 

7 dari 7 halaman

Tempat Yoga

Luna Maya juga menunjukan salah satu spot yang biasa digunakan untuk Yoga. Tampak tempat tersebut cukup nyaman karena langsung menghadap pantai. 

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.