Sukses

Jangan Lewatkan Viralin LIDA Episode Spesial Hari Putra, Pukul 20.00 WIB di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Hari Putra, duta provinsi Jambi Liga Dangdut Indonesia 2020 bakal jadi bintang tamu spesial di Viralin LIDA, Sabtu (15/8/2020) malam.

Acara yang dipandu Jirayut, Lesti Kejora, dan Rara LIDA setiap Sabtu dan Minggu ini menghadirkan sembilan peserta Liga Dangdut Indonesia secara bergiliran. Ada dua peserta yang berkesempatan tampil di Viralin LIDA setiap pekan. 

Bila berkaca pada tayangan sebelumnya, episode Viralin LIDA malam ini diprediksi bakal lebih menarik. Sebab, ini akan jadi momen pertemuan Hari dan Lesti dalam program yang sama.

Maklum, keduanya sempat dikabarkan dekat sebelum Lesti diisukan bersama Rizky Billar. Lalu, apa yang akan disampaikan Hari kali ini?

Mampukah Jirayut, Rara, dan Lesti berhasil mengulik lebih dalam, tentang kehidupan Hari? Jangan lewatkan keseruan Viralin LIDA malam ini mulai pukul 20.00 WIB eksklusif hanya di platform streaming Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernah Dekat

Sebelumnya, Hari Putra digadang-gadang sebagai sosok pria yang pernah dekat dengan Lesti Kejora sebelum Rizky Billar. Diketahui, kedekatan mereka bermula dari ajang Liga Dangdut Indonesia 2020.

Pria asal Jambi itu juga mengaku di salah satu episode Kepoin LIDA ZOZO ia sempat cemburu melihat kedekatan Lesti dan Rizky Billar.

3 dari 3 halaman

Viralin LIDA

Viralin LIDA hadir untuk mengobati rasa kangen pemirsa setia Liga Dangdut Indonesia. Seperti diketahui, program LIDA 2020 sedang terhenti akibat pandemi virus Covid-19.

Hal ini membuat penonton dilanda rindu yang mendalam akan penampilan dari sembilan peserta LIDA yang tersisa.

Acara Viralin LIDA sendiri sudah tayang sejak Sabtu, (1/8/2020) lalu. Jangan sampai ketinggalan nonton acara spesial ini bersama Jirayut, Rara LIDA, Lesti Kejora, dan Hari Putra malam ini, pukul 20.00 WIB. Klik di sini untuk menyaksikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.