Sukses

Oscar Lawalata Dicibir karena Tampil Seperti Wanita, Ibunda: Saya Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Desainer sekaligus aktor, Oscar Lawalata memutuskan menjadi seorang wanita. Ini tentu bukan hal yang mudah diterima oleh pihak keluarga, termasuk ibundanya, Reggy Lawalata.

Ada masa di mana Reggy Lawalata harus menerima pemikiran negatif orang lain tentang Oscar Lawalata. Saat itu, tentu saja hatinya sangat teriris.

"Kalau ditanya ya saya galau, bagaimana orang ngomongin, bagaimana mata orang kalau kita ke restoran, itu sakit. Saya aja sakit," ucap Reggy Lawalata di kanal YouTube The Lawalatas yang diunggah awal Agustus lalu.

2 dari 5 halaman

Mendampingi

Tahu bahwa anaknya juga merasakan hal yang sama dengannya, maka Reggy Lawalata tak pernah membiarkan anaknya seorang diri. Sebagai ibu, ia selalu ada untuk Oscar.

"Makanya saya selalu mendampingi karena saya tahu bagaimana dia," jelas wanita berusia 60 tahun tersebut.

3 dari 5 halaman

Pertanyaan

Banyak sekali pertanyaan yang ada di benak Reggy Lawalata. Apa yang sebenarnya terjadi pada anaknya, apa penyebabnya. Padahal, ia tak pernah membeda-bedakan pola asuh anaknya.

"Dibesarin sama, teman main saudara-saudaranya sama, semua sama. Makan sama, kasih sayang sama, tinggal sama. Jadinya buat saya waktu itu sangat-sangat big question banget," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Menerima

Namun apa pun keputusan Oscar Lawalata, Reggy Lawalata berusaha untuk tetap memberi dukungan. Kasih sayangnya terhadap sang anak tak berkurang sedikit pun.

"Pemilihan Oscar apa pun itu, saya support karena bagaimana pun kamu adalah anak saya. Apa pun kamu I love you so much, so you can do what you want. Whatever you want. Whatever dan saya tidak peduli sama semua orang," ucapnya.

5 dari 5 halaman

Asal bahagia

"Tidak sampai di situ, saya juga bicara dengan Mario begini begini begini akhirnya kita bilang apa pun yang mau kamu lakukan, apa pun yang buat kamu bahagia," Reggy Lawalata mengakhiri.