Sukses

Malam-Malam, Chand Kelvin Duduk Sendiri di Makam Olga Syahputra

Liputan6.com, Jakarta - Chand Kelvin merupakan salah satu dari sekian banyak sahabat almarhum Olga Syahputra. Dahulu, keduanya juga sering membintangi banyak acara bersama.

Lima tahun setelah kepergian Olga Syahputra, kerinduan nampaknya singgah di hati Chand Kelvin. Ia pun mengunjungi makam di TPUĀ Pondok Kelapa untuk mengirim doa pada sahabatnya itu.

"Assalamu'alaikum Olga.. Al-Fatihah," tulis Chand Kelvin pada Rabu (12/8/2020) malam.

Bersama keterangannya, ia menyertakan foto sedang duduk di sisi pusara sambil memegang nisan almarhum Olga Syahputra. Ekspresi wajahnya nampak sendu.

2 dari 5 halaman

Ziarah saat Malam

Bila dilihat dari fotonya, pria berusia 35 tahun tersebut mengunjungi makam pada malam hari. Kendati demikian, tak diketahui secara pasti apa alasannya berziarah saat matahari telah terbenam.

Warganet pun menyambut positif unggahan ini. Mereka kagum dengan kesetiaan Chand Kelvin sebagai seorang sahabat.

3 dari 5 halaman

Respons

"Ni sahabat sebenarnya... Slalu nyempetin waktu.. Al-fatihah," kata salah satu warganet.

"Masyaallah semoga tetap menjadi sahabat dunia akhirat ya kka aamiin allahumma aamiin," kata warganet lainnya.

"Alfatihah ka chand emang sahabat sebenarnya," warganet lain menimpali.

4 dari 5 halaman

Kebaikan Olga

Sementara itu, Chand Kelvin juga selalu mencontoh kebaikan Olga Syahputra semasa hidup. Salah satunya dengan berbagi kepada sesama, terutama di saat Ramadan.

"Kalau saya ingat tentang orang-orang yang berbagi kebaikan, orang-orang yang berbagi rezeki di bulan Ramadan ini saya jadi teringat sama sahabat saya almarhum Olga Syahputra," terangnya pada Mei 2020 lalu.

5 dari 5 halaman

Meninggal Dunia

Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2015 di RS Mount Elizabeth, Singapura. Pelawak kondang ini wafat setelah lama berjuang melawan penyakit meningitis.