Sukses

Akhirnya Meggie Diaz Ungkap Status Hubungan dengan Tukul Arwana

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bertahun-tahun Tukul Arwana digosipkan menjalin hubungan spesial dengan penyanyi dangdut, Meggie Diaz. Namun begitu, keduanya tak pernah mengungkap status hubungan mereka yang sebenarnya.

Seiring berjalannya waktu, Tukul Arwana dan Meggie Diaz akhirnya mulai terbuka soal status hubungan mereka. Apakah selama ini keduanya memang berpacaran?

"Jujur, masih abu-abu. Jadi belum jelas hitam atau putih, masih abu-abu," kata Meggie Diaz dikutip dari tayangan Hot Issue pada Rabu (12/8/2020).

"Jadi aku hanya bisa pasrah menyerahkan sama Yang di Atas, sambil yakin terus karena kan keyakinan atau pemikiran bisa jadi doa. Kalau kita niatnya baik, InsyaAllah," sambungnya.

2 dari 5 halaman

Mengalir

Selama ini bukan berarti Meggie Diaz tak pernah meminta kepastian soal status hubungan mereka. Hanya saja, Tukul Arwana memang ingin menjalani hubungan apa adanya dan memasrahkan pada kehendak Tuhan.

"Dia sih selalu bilang 'Sudah, ngalir aja. 'Ngalir mulu memang saya air?' suka ngomong kayak gitu. Dia selalu bilang kalau setting-an Allah sama setting-an alam yang terbaik. Manusia mau berencana kayak apa kalau Tuhan belum berkehendak. Ya sudah ngalir aja," ucap pedangdut berusia 31 tahun itu.

3 dari 5 halaman

Bersyukur

Apabila Meggie Diaz ditakdirkan menjadi istrinya, maka Tukul Arwana akan sangat bersyukur. "Namanya mengalir itu ya seleksi alam, alam biar menyeleksi nanti kalau dipertemukan ya alhamdulillah," ujar sang pelawak dalam wawancara terpisah.

4 dari 5 halaman

Tetap Jaga Hubungan

Terlepas dari itu, Tukul Arwana berharap bisa terus menjalin hubungan yang baik dengan Meggie Diaz. Sebab, di matanya, Meggie adalah sosok wanita yang sangat baik.

"Dia baik, wanita baik, keluarganya juga baik. semoga selalu pertemannya langgeng, bisa saling menjaga, merawat, menerima dan menjadi silaturahmi yang erat terjalin selamanya," Tukul mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Kapan Nikah

Sementara itu, Meggie Diaz juga sempat menggoda Tukul Arwana dalam acara One Man Show, Selasa (11/8/2020). Ia bertanya kepada ayah tiga anak ini kapan mau menikah dengannya.

Mendengar pertanyaan tersebut, Tukul Arwana tampak malu-malu. Pria brusia 56 tahun ini pun hanya memberi jawaban yang bersifat diplomatis.

"Nunggu Tresno sama Slamet aja, Ya, semoga jodoh dipertemukan oleh Allah, jadi keluarga sakinah, mawadah, wa rahmah," kata dia yang langsung diaminkan oleh orang-orang di studio.