Sukses

Meggie Diaz Minta Dinikahi, Ini Jawaban Tukul Arwana

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bertahun-tahun lamanya Tukul Arwana digosipkan menjalin hubungan spesial dengan pedangdut Meggie Diaz. Kendati demikian, keduanya tak pernah mengonfirmasi sejauh mana kebenaran kabar tersebut.

Dan baru-baru ini, Tukul Arwana kembali dipertemukan dengan Meggie Diaz dalam acara Tukul Arwana One Man Show Indosiar yang dipandu Tukul. Dalam kesempatan ini, keduanya tak malu memperlihatkan keakraban.

Hingga ada satu segmen di mana Meggie Diaz secara blak-blakan bertanya pada Tukul Arwana soal bagaimana kelanjutan hubungan mereka.

"Aku senang loh, Mas, bisa berdampingan lagi sama kamu. Terus kita kapan dong berdampingan di pelaminannya, Mas?" tanya pelantun lagu "Gantung Aku di Monas" ini dalam acara yang tayang pada Selasa (11/8/2020) malam itu.

2 dari 4 halaman

Jawaban Tukul

Mendengar pertanyaan tersebut, Tukul Arwana tampak malu-malu. Pria berusia 56 tahun ini pun hanya memberi jawaban yang bersifat diplomatis.

"Nunggu Tresno sama Slamet aja. Ya, semoga jodoh dipertemukan oleh Allah, jadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah," kata dia yang langsung diaminkan oleh orang-orang di studio Emtek City, Jakarta Barat.

3 dari 4 halaman

Awal Kedekatan

Kedekatan antara Meggie Diaz dengan Tukul Arwana sudah tercium sejak 2013 lalu. Setelah istri Tukul Arwana meninggal pada 2016, hubungan mereka kembali berembus kencang hingga saat ini.

Dalam sebuah kesempatan, Meggie Diaz sempat menceritakan awal kedekatannya dengan Tukul Arwana. Itu terjadi saat ia diundang menjadi bintang tamu dalam talk show yang dipandu Tukul di salah satu stasiun televisi swasta.

4 dari 4 halaman

Chemistry

"Karena enak tektoknya, terus share-nya pas saya jadi bintang tamu kok kebetulan bagus. Akhirnya saya sering dipanggil, sering komunikasi. Kalau beliau ada job sering ajak saya. Job off air. Kenalnya 2011. Digosipkannya 2013," paparnya kala itu.