Sukses

Blackpink Kolaborasi dengan Selena Gomez, Ini Tanggal Rilisnya

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar Blackpink alias Blink, akhirnya mendapat kabar resmi mengenai comeback-nya idola mereka. Sesuai dengan isu yang beredar sebelumnya, Blackpink benar-benar akan berkolaborasi dengan Selena Gomez.

Hal ini diumumkan oleh agensi yang menaungi Blackpink, YG Entertainment, Rabu (12/8/2020) melalui akun Twitter resmi mereka. Bersama dengan pengumuman ini, ditampilkan pula teaser poster yang berisi nama Blackpink dan Selena Gomez.

Begini isi pengumumannya, "#BLACKPINK X Selena Gomez - NEW SINGLE RELEASE TEASER POSTER."

2 dari 5 halaman

28 Agustus

Diinformasikan pula tanggal perilisan lagu ini , yakni pada Jumat, 28 Agustus mendatang. Lagu ini akan diperlihatkan secara perdana ke hadapan publik pada pukul 1 siang waktu Korea Selatan, atau pukul 11 WIB.

Hanya saja, belum disebut judul lagu ini.

3 dari 5 halaman

Sejak Juli

Seperti diketahui, isu kolaborasi Selena Gomez dan Blackpink ini telah berembus sejak akhir Juli lalu lewat artikel eksklusif dari Mydaily.

Ketika diminta konfirmasinya kala itu, YG Entertainment tak membantah tapi juga enggan mengiyakan.

4 dari 5 halaman

Tak Sebut Identitas

Sebelumnya, YG Entertainment memang sempat mengungkap teaser lagu pra-rilis Blackpink yang kedua setelah "How You Like That". Dalam teaser ini disertakan informasi bahwa akan ada artis yang berkolaborasi dengan Blackpink. Namun, identitasnya tak disebutkan.

 

5 dari 5 halaman

Full Album Pertama

Lagu kolaborasi Blackpink dan Selena Gomez ini akan menjadi pemanasan sebelum Blackpink merilis full album perdama mereka. 

Tanggal perilisan album ini, adalah 2 Oktober 2020.