Sukses

Presiden Marvel Studios Kevin Feige Beri Dukungan untuk Bumilangit Cinematic Universe

Liputan6.com, Jakarta Joko Anwar dapat satu kejutan istimewa terkait Bumilangit Cinematic Universe (BCU) saat tampil sebagai bintang tamu dalam acara Disney+ Hotstar Grandfest, Senin (10/8/2020), yang digelar secara virtual. Ia mendapat pesan video dari Kevin Feige, Presiden Marvel Studios. 

Dalam pesannya, Kevin Feige memberi semangat kepada Joko Anwar dan sineas Indonesia untuk mengembangkan jagat sinema Bumilangit.

"Saya tahu persis bagaimana rasanya bermimpi menghidupkan cerita yang epik. Dan saya yakin bahwa masa depan perfilman Indonesia ada di tangan yang tepat. Jangan ragu untuk memperluas universe. Yang terbaik untuk kalian semua!" ucap Kevin Feige

2 dari 5 halaman

Terinspirasi MCU

Mendengar dukungan itu, Joko Anwar mengucapkan terima kasih. 

"Wow, ini kehormatan bagi saya. Terima kasih atas pesannya Kevin. Kami di sini juga terinspirasi dari Marvel Cinematic Universe. Dan ya, kami akan mengembangkan universe kami. Pokoknya senang dapat pesan darimu," balas sutradara Gundala ini.

3 dari 5 halaman

Empat Pemain Baru

Selain mendapat kejutan dari Kevin Feige, Joko Anwar memberi kejutan untuk para penikmat film Tanah Air. Yakni keterlibatan empat aktor dan aktris baru ke dalam jajaran pemain BCU. 

Mereka adalah Christine Hakim, Reza Rahadian, Jefri Nichol, dan Dimas Anggara. 

4 dari 5 halaman

Masih Rahasia

"Hai teman-teman saya Reza Rahadian. Senang sekali saya akhirnya bisa memberi tahu kalian kalau saya bakal jadi bagian dari Bumilangit Cinematic Universe. Sudah tidak sabar untuk berbagi lebih lanjut tentang informasi ini. Tapi tunggu ya, akan ada kejutan dari saya dan BCU. Bakal seru banget and we will bring you the magic," ungkap Reza.

Sayangnya, Joko Anwar masih merahasiakan peran apa saja yang bakal dimainkan oleh aktor dan aktris kondang ini. "Oke mungkin sampai di sini dulu, tapi kami akan mempersilakan kalian untuk berimajinasi mereka bakal jadi apa, ceritanya bagaimana," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Gundala

Dalam acara ini diungkap pula bahwa judul pertama dari BCU yang akan hadir di Disney+ Hotstar adalah Gundala. Film yang dibintangi Abimana Aryasatya ini mulai tayang di platform tersebut pada Februari 2021.

 

(Kapanlagi.com)