Sukses

Lesti Kejora Gaet Rizky Billar di Video Klip Kulepas dengan Ikhlas

Video klip "Kulepas dengan Ikhlas" dari Lesti Kejora bisa ditonton di kanal 3D Entertainment yang ada di platfrom streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Kemeriahan Konser Ulang Tahun Lesti: Kulepas dengan Ikhlas yang ditayangkan di Indosiar beberapa waktu lalu masih membekas di hati para penonton. 

Selain merayakan hari lahir Lesti Kejora yang ke-21, konser spesial tersebut juga bertepatan dengan momen peluncuran single terbarunya bertajuk “Kulepas dengan Ikhlas”.

Sang pencipta lagu, Adibal Sahrul mengaku ide pembuatan single tersebut terinspirasi dari kisah asmara Lesti. Rasa simpatinya yang mendalam kepada pedangdut jebolan D’Academy Indosiar itulah yang akhirnya melahirkan sebuah karya musik.

Seperti diketahui, Lesti sempat menghadiri pernikahan mantan kekasihnya, Rizky DA beberapa waktu lalu. Ia tampak begitu tegar ketika melihat Rizky bersanding di pelaminan dengan Nadya Mustika Rahayu.

“Lagu ini saya tulis tepat tanggal 17 Juli saat melihat postingan Lesti menghadiri pernikahan Rizky DA,” ujar Adibal dalam keterangan online yang diterima.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Butuh Waktu Lama

Adibal mengaku jika single “Kulepas dengan Ikhlas” diciptakannya dalam waktu singkat.

“Cukup cepat bikinnya, satu jam saja. Mungkin karena saya cukup dekat dengan mereka berdua, jadi saya dapat meraba apa yang mungkin mereka rasakan,” jelasnya.

“Khususnya Lesti. Kesan saya, Lesti itu punya hati yang kuat. Apapun alasannya, nggak mudah pastinya berada dalam situasi itu,” tambah Adibal.

3 dari 4 halaman

Genre Berbeda

Lesti pun mengungkapkan jika genre di single barunya ini berbeda dari lagu-lagu yang pernah ia bawakan sebelumnya. Kendati demikian, tak butuh waktu lama bagi pedangdut bernama asli Lesti Andriani itu untuk mempelajari lagu tersebut.

“Dedek belum pernah kan dapat single dengan genre seperti ini, jadi seneng banget dan musiknya tuh enak banget dinyanyikan dan didengarkan, langsung nyantol,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Video Klip

Lagu “Kulepas dengan Ikhlas” sendiri juga hadir dalam format video klip. Dalam video berdurasi enam menit lebih itu, diceritakan Lesti yang dengan tegar membantu persiapan pernikahan sang mantan.

Di sisi lain, Rizky Billar juga tengah berada di posisi yang sama. Lantas, keduanya dipertemukan pada suatu waktu hingga mereka pun kian dekat dan menemukan cinta yang baru.

Nah, buat para penggemar Lesti dan Rizky Billar alias ‘Leslar’, wajib untuk nonton video klip “Kulepas Dengan Ikhlas” yang ada di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal 3D Entertainment yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.