Sukses

Rizky Billar Belum Pastikan Kelanjutan Hubungannya dengan Lesti Kejora

Liputan6.com, Jakarta - - Kedekatan Rizky Billar dengan Lesti Kejora masih saja menjadi sorotan warganet. Semenjak kebersamaannya dalam acara Tukul Arwana One Man Show, hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora terus mendapat dukungan.

Kendati demikian, Rizky Billar sendiri belum bisa memastikan kelanjutan hubungannya dengan Lesti Kejora. Walaupun ia tahu betul bagaimana besarnya dukungan masyarakat.

Respons ibunda Rizky Billar juga begitu baik atas kedekatan anaknya dengan Lesti Kejora. Hal ini diketahui setelah sang ibu bertemu langsung dengan Lesti Kejora beberapa waktu lalu.

"Nggak tahu, masalah jodoh kan gue nggak tahu, kalo emang cocok dan klop ya mungkin penilaian orang di luar sana banyak yang bilang kita klop, secara memang kita satu karakter. Dan kalau banyak orang yang bilang tuh fans-fans tuh ‘Wah, kalau satu rumah pasti pecah nih sama-sama ramai, kan’," kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

2 dari 5 halaman

Meledek

"Belum lagi nyokap gue tuh, nyokap gue kan suka bercanda juga tuh sering nyanyi-nyanyi ngeledekin melulu kan di YouTube gue. Pakai melesetin lagu lagi, ‘Sungguh aku bahagia punya mantu penyanyi dangdut'," ungkap Rizky Billar.

 

3 dari 5 halaman

Pembicaraan Keluarga

Masing-masing keluarga pun belum ada pembicaraan lebih lanjut terkait hubungan tersebut. Mengingat waktu pertemuannya juga cukup singkat untuk membahas hal yang lebih serius.

"Ya, nggak ada sih maksudnya nggak ada omongan kayak gitu (perjodohan) walaupun bercanda-canda kan. Memang pada saat itu kan kita nggak lama juga sih (pertemuannya) waktu itu jadi enggak panjang ngobrolnya," kata Rizky Billar.

 

4 dari 5 halaman

Fokus

Ke depannya, Rizky Billar belum bisa memastikan akan dibawa ke mana hubungannya dengan Lesti Kejora. Yang pasti, saat ini ia ingin fokus dengan kariernya.

"Kemungkinan nggak tahu sih belum ada plan juga, mungkin bisa jadi, mungkin bisa jadi nggak juga kan. Sekarang fokus agenda gue, apa ya, gue cuma lebih fokus ke, ya udah lah gitu. Gue fokus untuk single gua dulu terus sembari kita tetap jaga hubungan baiklah, dan silaturahmi," kata Rizky Billar.

 

5 dari 5 halaman

Jaga Hubungan

Begitu pula dengan sang ibunda. Ia berharap Rizky dan Lesti Kejora bisa tetap menjaga hubungan baik yang selama ini telah terjalin.

"Nyokap gue sendiri berharap ya kalian baik-baik saja kalo emang temanan, ya udah jaga pertemanan dengan baik," ungkapnya.