Sukses

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Sambut Kelahiran Anak Pertama

Kelahiran anak Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger ini dikonfirmasi oleh adik Katherine, Patrick Schwarzenegger.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar bahagia baru saja datang dari pasangan selebriti Hollywood. Aktor Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger baru saja dikaruniai anak pertama mereka.

Bukan sekadar kabar angin, kelahiran anak Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger ini dikonfirmasi secara langsung oleh adik Katherine, Patrick Schwarzenegger.

Menurut laman ET, Patrick mengungkapkan kelahiran anak Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger saat berada di sebuah pasar di kawasan Santa Barbara, California pada Minggu (9/8/2020) lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mendapat Hadiah Kecil

"Mereka melakukannya dengan baik, dia (Katherine) baru saja mendapat hadiah kecil," terang Patrick Schwarzenegger kepada ET.

3 dari 6 halaman

Tak Berbicara Detail

Sayangnya, aktor yang pernah menjalin cinta dengan Miley Cyrus itu tak bicara lebih detail perihal tanggal persalinan maupun jenis kelamin bayinya.

 

4 dari 6 halaman

Membawa Kado

Namun, ada satu hal yang cukup mencuri perhatian. Saat itu, Patrick muncul dengan membawa bingkisan kado berhiaskan pita berwarna pink yang identik dengan bayi perempuan.

 

5 dari 6 halaman

Kunjungan ke Rumah

Sebelumnya pada Jumat (7/8/2020) lalu, Chris Pratt sempat tertangkap mengunjungi rumah sakit di kawasan Santa Monica.

Pada hari yang sama, Patrick dan saudaranya yang lain juga terlihat muncul di kediaman Katherine dan bintang Guardians of the Galaxy itu.

 

6 dari 6 halaman

Diduga Lahir Jumat

Berbagai spekulasi pun bermunculan, banyak yang menduga bahwa hari persalinan pertama Katherine terjadi pada Jumat lalu. Namun, sampai kabar ini dibuat, belum ada konfirmasi langsung dari keduanya. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.