Sukses

Kanye West Pamer Momen Manis dengan Anak, Tanda Rumah Tangga Adem Lagi?

Liputan6.com, Los Angeles - Kanye West kembali membagikan kepingan kehidupan bersama keluarganya di media sosial. Namun untungnya, kali ini bukan hal yang membuat kening orang berkerut.

Pada Jumat (7/8/2020) lalu, Kanye West mengunggah sebuah video singkat di Twitter pribadinya. Isinya, adalah momen manis antara dirinya dan si sulung, North West.

Diwartakan E! News, yang merekam video ini tampaknya adalah sang istri, Kim Kardashian. Rekamannya diawali Kanye West dan keluarganya yang tampak seperti sedang menaiki buggy car.

Dalam video terlihat Kanye West tengah merayakan datangnya akhir pekan. Awalnya, North West bertanya soal hari. "It's friday then," jawab sang rapper yang maju sebagai salah satu kandidat calon Presiden AS dengan senyum lebar.

Saat musik upbeat berkumandang, ia melompat keluar dari mobil, dan mulai berjoget.

2 dari 5 halaman

Momen Manis Keluarga Kanye

North West rupanya tak tahan melihat ayahnya berjoget sendirian. Ia pun ikut melompat ke jalan, dan ikut bergoyang mengikuti irama.

Sementara Kim yang tak terlihat di kamera, tertawa geli melihat gaya suami dan anaknya.

3 dari 5 halaman

Warganet Lega

Unggahan singkat ini disambut meriah oleh warganet. Mayoritas merasa lega melihat keluarga ini bisa kembali bercanda dan tertawa. Video Kanye ini mendapat lebih dari 77 ribu retweet dan disukai lebih dari 456 ribu pengguna Twitter.

"Saat kanye bahagia aku bahagia," kata seorang warganet.

"Berharap yang terbaik untukmu, Kanye," balas yang lain.

Warganet lain menimpali, "Bahagia melihatmu gembira, man."

4 dari 5 halaman

Reuni Keluarga

Diwartakan E! News, setelah Kanye West mengeluarkan kata-kata pedas untuk istri dan mertuanya, ia akhirnya berkumpul dengan Kim Kardashian pada akhir Juli lalu. Pertemuan ini, disebut sangat emosional.

Di sisi lain, Kim Kardashian telah bersuara bahwa sang suami merupakan penderita gangguan bipolar. Untuk itu, ia berharap publik dan media berbaik kepada Kanye West.

5 dari 5 halaman

Isu Cerai Termentahkan?

Sementara soal isu cerai di rumah tangga pasangan ini pun masih simpang siur. Namun sumber yang dihubungi E! News mengungkap tak ada pembicaraan serius mengenai perceraian antara keduanya.

Semoga saja video ini jadi pertanda ademnya lagi rumah tangga Kanye dan Kim, ya.