Sukses

Kim Kardashian Menangis Bertemu Kanye West untuk Pertama Kali Usai Kampanye

Kim Kardashian meneteskan air matanya saat berbicara di hadapan Kanye West.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian akhirnya menghampiri suaminya, Kanye West, di Wyoming, Amerika Serikat. Keduanya sempat berseteru akibat pernyataan Kanye soal anak pertama yang hampir digugurkan dalam kandungan.

Sejumlah foto yang disebarkan salah satu media Inggris baru-baru ini, memperlihatkan bahwa Kim Kardashian tak mampu menahan tangisnya. Bahkan ia tampak terisak hingga matanya memerah.

Kim Kardashian pun masih meneteskan air matanya saat berbicara di hadapan Kanye West selama di dalam mobil. Mereka tampak serius saat sudah mulai membuka perbincangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertama Kalinya

Diketahui, ini menjadi yang pertama kalinya Kim dan Kanye bertemu usai kampanye pertama Kanye West di North Charleston, South Carolina, beberapa waktu lalu.

 

3 dari 5 halaman

Sempat Emosi

Seorang sumber belum lama ini menyampaikan kepada People, bahwa Kim Kardashian sempat sangat emosional setelah kampanye berlangsung.

"Kim sangat terluka oleh Kanye West dan mencoba untuk menghubunginya beberapa kali. Kanye West mengabaikannya. Ini menjadi situasi buruk di pernikahan mereka," ujar sumber tersebut.

4 dari 5 halaman

Tak Ingin Diabaikan

Sumber tersebut melanjutkan bahwa Kim Kardashian akhirnya sudah pada tahap tak ingin diabaikan. Alhasil, ibu empat anak itu pun tanpa berpikir lama langsung terbang menghampiri sang suami.

5 dari 5 halaman

Gara-Gara Kampanye

Sebelumnya, Kanye West dalam kampanyenya sempat terang-terangan menyampaikan bahwa ia nyaris 'membunuh' putri pertamanya dengan cara mengugurkan kandungan Kim Kardashian saat itu.

Kim Kardashian pun sempat menyampaikan di Twitter bahwa suaminya sudah sejak lama mengalami gangguan bipolar. Kanye juga sempat mengutarakan permintaan maaf kepada istrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.