Sukses

Vidio Beri Akses Nonton Gratis di Bulan Agustus, Ada Film Warkop DKI hingga Drama Korea

Liputan6.com, Jakarta Menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus mendatang, platform streaming Vidio kembali memberikan layanan gratis untuk menonton film-film terbaik dan berkualitas.

Bertajuk Vidio Nonton Gratis, salah satu penyedia layanan streaming terbesar di Tanah Air ini sudah menyiapkan sejumlah judul film terbaik. Akan ada tujuh film berbeda yang bisa dinikmati setiap minggunya.

Untuk pekan ini, tujuh film karya anak bangsa bisa ditonton secara gratis oleh seluruh pengguna Vidio. Di antaranya adalah Gie, Garuda di Dadaku, Garuda di Dadaku 2, Nagabonar, Laskar Pelangi, Laskar Pemimpi, dan Soekarno yang dapat ditonton mulai tanggal 10 sampai 17 Agustus 2020.

Film-film dari Warkop DKI juga tak boleh dilewatkan. Beberapa judul populer seperti Lupa Aturan Main, Masuk Kena Keluar Kena, Sudah Pasti Tahan, Saya Suka Kamu Punya, Godain Kita Dong, Malu Malu Mau, hingga Makin Lama Makin Asyik juga bisa diakses gratis pada 18 - 23 Agustus mendatang.

Sementara itu, film American Pie, Blue Valentine, Secretary, Extra Large, Menculik Miyabi, 18++ Forever Love, dan Quickie Express bisa dinikmati mulai 24 Agustus hingga di penghujung bulan ini.

2 dari 3 halaman

Subtitle Bahasa Daerah

Khusus untuk film-film Indonesia seperti Gie, Garuda di Dadaku 2, Naga Bonar, Laskar Pelangi, dan Laskar Pemimpi, Vidio menyediakan tiga subtitle bahasa daerah. Penonton bisa mengubah terjemahan ke dalam bahasa Batak, Jawa, dan Sunda.

3 dari 3 halaman

Drama Korea Gratis

Selain judul film yang telah disebutkan tadi, Vidio juga menggratiskan akses nonton untuk lima drama Korea terbaik. Seperti Healer, Descendants of The Sun, The World of the Married, At Eighteen, dan juga Fight for My Way.

Bagi yang belum pernah atau mau nonton lagi film-film dan drama Korea gratis di bulan ini bisa diakses di seluruh platform streaming Vidio. Yuk, download aplikasi Vidio di ponselmu sekarang! Klik di sini untuk menonton.