Sukses

Tiara Andini dan Didi Kempot Duet di Smartfren WOW Virtual Concert 2020

Aksi Didi Kempot di atas panggung Smartfren WOW Virtual Concert 2020, ditemani oleh penyanyi muda berbakat, Tiara Andini.

Liputan6.com, Jakarta - Smartfren WOW Virtual Concert 2020 menghadirkan beragam kejutan terduga. "Kemunculan" mendiang legenda musik campur sari, Didi Kempot, menjadi salah satu di antaranya.

Bahkan, aksi "Didi Kempot" di atas panggung nan megah ini, ditemani oleh penyanyi muda berbakat, Tiara Andini. "Duet" dua penyanyi beda generasi dan genre ini tentunya terbilang sangat unik.

Kolaborasi ini terjadi di salah satu segmen yang didedikasikan khusus untuk Didi Kempot yang telah berpulang beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aransemen Berbeda

Tiara Andini awalnya bernyanyi seorang diri membawakan lagu "Pamer Bojo" dengan aransemen berbeda. Terlihat juga iringan beberapa penari latar di sekitarnya.

"Malam ini aku bawain lagu pakde Didi Kempot untuk Smartfren WOW Virtual Concert," ujar Tiara sebelum memulai penampilannya.

3 dari 5 halaman

Pengalaman Berbeda

Smartfren WOW Virtual Concert 2020 menjanjikan pengalaman berbeda dengan konser virtual di tengah pandemi Covid-19.

Penggunaan Hologram, XR (Extended Reality) Technology dan Interactive Virtual Audience, menjadi salah satu item pendukung keseruan konser ini.

 

4 dari 5 halaman

Benar-Benar Terjadi

Ketika Tiara Andini membawakan lagu kedua yang berjudul "Sewu Kuto", tiba-tiba di atas panggung muncul sosok hologram mendiang Didi Kempot. Kolaborasi secara virtual pun benar-benar terjadi antara Tiara Andini dan Didi Kempot.

5 dari 5 halaman

Keseruan Lain

Tak hanya kehadiran Didi Kempot, Smartfren WOW Virtual Concert 2020 juga menampilkan kejutan lain seperti aksi Gempi, puteri Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Ia muncul di tengah penampilan Honne membawakan lagu "Location Unknown" dengan memanfaatkan teknologi yang sama.

Tak sampai di situ, Gempi pun sempat menantang personel Honne untuk melakukan goyang tiktok secara live. Andy dan James pun melakukannya demi menuruti permintaan Gempi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.