Sukses

Film Didi Kempot, Sobat Ambyar jadi Pembukaan Bioskop?

Liputan6.com, Jakarta Film karya Didi Kempot yang berjudul Sobat Ambyar baru saja merilis beberapa foto adegan di sosial media. Dalam caption foto itu sudah tertera tulisan "Segera Tayang". 

Di salah satu foto tersebut nampak Didi Kempot tengah bernyanyi di atas panggung dengan tata lampu yang mewah. 

“Semua orang yang merasa Ambyar di tahun 2020, tunggu film Sobat Ambyar, Dijogeti di bioskop Segera!" caption dari foto tersebut.

Apakah film Didi Kempot itu bakal menjadi film Indonesia pertama yang akan tayang di bioskop di era New Normal? Seperti dikabarkan sebelumnya, bioskop akan mulai beroperasi pada 6 Juli 2020 menyusul dibukanya kembali pusat pembelajaan di beberapa daerah.

2 dari 4 halaman

Tayang

Saat dikonfirmasi, pihak film Sobat Ambyar mengakui filmnya sudah bisa tayang bulan depan. Namun, mereka belum bisa memastikan kapan tanggal tepatnya. 

“Seharusnya sudah bisa tayang bulan depan karena proses post production sudah 90 persen," ujar Linda Ghozali selaku produser Sobat Ambyar saat dihubungi Senin (6/7/2020).

 

3 dari 4 halaman

Persembahan 

“Saat ini kami menunggu kepastian tanggal kapan bioskop mulai dibuka. Kami pun sudah tidak sabar untuk segera mempersembahkan film ini kepada para fans almarhum Didi Kempot yang ada di seluruh Indonesia," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Maestro

Sobat Ambyar menjadi satu-satunya film karya dari sang maestro yang meninggal pada 5 Mei. Di film tersebut, selain menyumbangkan aktingnya, Didi Kempot juga duduk sebagai produser eksekutif. 

Sobat Ambyar menampilkan kisah asmara fans Didi Kempot bernama Jatmiko (Bhisma Mulia) dengan sang kekasih Saras (Denira Wiraguna). Tentunya, kisah asmara mereka pun diiringi dengan beberapa lagu hits milik Didi Kempot.