Sukses

Film Anyar Johnny Depp dan Robert Pattinson Rilis Serentak di Seluruh Dunia

Dalam Waiting for the Barbarians, Johnny Depp dan Robert Pattinson beradu akting dengan Mark Rylance.

Liputan6.com, Jakarta - Waiting for the Barbarians yang dibintangi Johnny Depp dan Robert Pattinson, tayang eksklusif di Indonesia melalui Mola TV pada 7 Agustus 2020. Penayangan tersebut sama seperti tanggal rilis serentak di seluruh dunia.

Berlatar abad 19 di wilayah Asia, film Waiting for the Barbarians menggambarkan betapa imperialisme dan kolonialisme mengubah kehidupan manusia. Selain Johnny Depp dan Robert Pattinson, ada juga Mark Rylance.

Di sini, Mark Rylance berperan sebagai pejabat pemerintah di tengah tragedi kekejaman terbesar. Johnny Depp berperan sebagai polisi kejam dari pusat untuk menyelesaikan masalah pemberontak.

Ia kerap menggunakan penyiksaan saat melakukan interogasi Seorang polisi junior yang selalu membayanginya diperankan oleh Robert Pattinson.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Plot dan Setting Film

Film ini memiliki plot yang luar biasa dengan setting pegunungan dan padang pasir yang spektakuler. Metode kepolisian, peran pemerintahan, dan semua isu tentang ras dan pekerjaan sangat relevan dengan masa kini. Ini adalah kisah alegori yang terjadi di Timur Tengah, Kongo dan bagian lain di dunia pada saat ini.

 

3 dari 5 halaman

Nama-Nama Lain

Selain dibintangi nama-nama besar seperti Johnny Depp, Robert Pattinson, dan Mark Rylance, film ini juga memiliki nama-nama besar di balik layarnya.

Diambil dari novel berjudul sama karya pemenang hadiah Nobel J.M Coetzee, film ini dibesut oleh sutradara asal Kolombia, Ciro Guerra yang filmnya pernah mendapatkan nominasi Academy Award kategori Best Foreign Language Film.

 

4 dari 5 halaman

Lokasi Syuting

Mengambil lokasi syuting di Maroko, sinematografer peraih piala Oscar Chris Menges, memperlihatkan beragam adegan menawan. Jadi tak heran jika film berdurasi 102 menit ini mampu memberikan reaksi visual yang menstimulasi panca indra penontonnya.

 

5 dari 5 halaman

Cara Nonton

Waiting for the Barbarians bisa disaksikan mulai 7 Agustus 2020 di Mola TV dengan mengakses melalui aplikasi perangkat ponsel yang dapat diunduh dari apps store dan google play, atau melalui situs Mola TV di tautan https://bit.ly/WFBatMOLATV.

Tayangnya film Waiting for the Barbarians di Mola TV bersamaan dengan rilis internasional adalah salah satu bukti komitmen Mola TV untuk terus menghadirkan tayangan berkualitas bagi para pecinta film di tanah air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.