Sukses

F.C.K.O Gandeng Tuan Tigabelas di Lagu Never Let You Go

F.C.K.O yang terdiri dari Vontian, Dandi, dan Raissa menggandeng seorang rapper, Tuan Tigabelas, dalam lagu berjudul Never Let You Go.

Liputan6.com, Jakarta - Trio For Cool Kids only atau yang lebih dikenal sebagai F.C.K.O, sempat sukses dengan menyanyikan lagu-lagu cover di YouTube. Bahkan karya mereka telah ditonton oleh jutaan pemirsa.

Tak puas dengan pencapaian itu, F.C.K.O kemudian merilis single mereka sendiri. Dengan bergabungnya F.C.K.O ke dalam label perusahaan rekaman BRO’s Music atau biasa dikenal sebagai BRO’s Studio, menjadi salah satu langkah besar bagi F.C.K.O untuk bisa berada di jajaran teratas musisi di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, F.C.K.O yang terdiri dari Vontian, Dandi, dan Raissa menggandeng seorang rapper, Tuan Tigabelas, dalam lagu berjudul Never Let You Go pada Jumat (7/8/2020).

Mendapat kesempatan besar ini, Icha, sapaan akrab Raissa, mengatakan sangat bahagia bisa mengeluarkan karya sendiri. Hal itu disampaikannya saat menggelar konferensi pers secara virtual.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menantang

"Pertama kali berani bikin musik, pertama kali berani bikin lirik. So far enjoy banget ngejalaninnya. Walaupun sebagai anak yang cukup gloomy, proses nya cukup menantang karena genre dan mood lagu ini agak unik, but finally! Semoga lagu ini bisa dinikmatin sama orang-orang yang denger, and shout out to Tuan Tigabelas that makes this song even cooler. Love," kata Icha.

 

3 dari 5 halaman

Kendala

Ada yang menarik dalam proses penggarapan lagu Never Let You Go ini, yaitu ketika mereka menentukan temponya. Semula, lagu ini bernuansa up beat dengan tempo 110-120.

"Karena kendala nanyi di tempo segitu, akhirnya kita turunin ke tempo sekarang. Kita semua ngerasa tempo sekarang udah pas banget. Bersyukur banget temponya segini, karena waktu Tuan Tigabelas akhirnya masuk untuk ngisi rap-nya, semua jadi nge-blend perfectly," Vontian.

 

4 dari 5 halaman

Menyambut Baik

Sementara bagi Tuan Tigabelas sendiri ketika mendapat tawaran untuk berkolaborasi bersama F.C.K.O, ia langsung menyambut baik. Apalagi, kolaborasi seperti ini belum pernah dilakukan Tuan Tigabelas sebelumnya.

"Alasan pertamanya jelas karena musik, begitu saya dengar musiknya, langsung klik. Secara pribadi gue suka, ini warna baru. Musiknya asik banget, sekarang banget, unik buat gue, ini project kolaborasi yang jarang gue kerjain," kata Tuan Tigabelas.

 

5 dari 5 halaman

Harapan

Terakhir, mereka berharap single barunya ini bisa diterima dengan baik oleh khalayak.

"Single ini begitu membahagiakan untuk kami. Semoga ‘Never Let You Go’ bisa diterima dan jadi lagu favorit buat semua pecinta musik dimana pun berada khususnya di tanah air," tutup F.C.K.O kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.