Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Istri Kedua: Luna Tak Terima Difitnah Ryan dan Maya, Episode Kamis 6 Agustus 2020

Liputan6.com, Jakarta Drama Istri Kedua makin menarik. Malam ini tentang Ryan yang masih berusahaa mengorek-ngorek soal hubungan Arsa dan Luna di masalalu, apa Shakila baru sadar sekarang? Shakila bingung karena ternyata Shakila belum tahu arah pembicaraan Ryan.

Kisah Istri Kedua masih berlangsung. Luna masuk kamar dan banting pintu dengan kesal. Luna memang tahu ini ulah Heru tapi Luna nggak menyuruh Heru. Dia nggak terima difitnah Ryan dan Maya. Saat itu HP-nya bunyi. Ternyata yang menelponnya Heru.

Heru di jalan kesal telponnya nggak diangkat-angkat, kesel banget karena dia udah bantuin Luna dan berhasil bikin Shakila ngedrop dan Luna sudah jadi ratu semalam kenapa dia malah nggak diangkat.

Febby dan Ilham ketemu di café. Ilham kasih sebuah surat dan Febby membacanya terkejut. Ternyata itu sebuah surat tuntutan untuk Febby ke pengadilan.  Ilham jelasin Febby bisa langsung dibawa polisi.

Istri Kedua selanjutnya?

 

 

2 dari 4 halaman

Ke Makam Ibunya

Febby terkejut karena ternyata Ilham malah membawa Febby ke makam almarhum ibunya. Febby jadi baper melihat nisan bertuliskan Lestari. Febby tanya Ilham mau apa membawanya ke makam ibunya?

Arsa dan Luna pulang. Anak-anak menyambut Arsa dengan senang sekali karena semua dibelikan ipad baru oleh Arsa. Arsa kasih tahu dia habis belanja sekalian beliin hadiah buat anak-anak. 

3 dari 4 halaman

Maya Prihatin

Di luar halaman rumah, Heru muncul tapi buru-buru dicegat Luna dan suruh Heru jangan masuk. Heru kemudian to the point Luna belum kasih imbalan buat dia yang sudah bantu Luna.

Arumi baru pulang dan Maya tanya Arumi kemana aja akhir-akhir ini sering keluyuran padahal kehamilannya semakin besar. Akhirnya Arumi cerita soal masalah Dewi dan Angga ke Maya. Dan, Maya prihatin.

4 dari 4 halaman

Sosis Perdamaian

Pak Ilham minta Febby tinggal di rumah Shakila saja, tapi Febby bilang nggak perlu. Dia sudah tinggal sama temannya. Febby akan tepati janji dan rekrut dokter Ryan serta balas jasanya ke Ilham. Jelas, IIlham lega.

Pagi-pagi di RS. Ryan kaget karena Febby udah muncul dengan senyum lebar. Ryan nyindir pagi-pagi jangan senyum fake-fake lah. Febby bilang ini senyum tulus dan dia bawa sosis perdamaian buat Ryan.