Sukses

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bicara Perceraian di Masa Pandemi Corona Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie bercerita mengani kondisi rumah tangganya di masa pandemi Corona Covid-19 ini. Hal ini bisa jadi dapat mempengaruhi kondisi rumah tangga pasangan mereka. 

Apalagi, saat pandemi saat ini, banyak suami yang harus bekerja dari rumah. Nia Ramadhani pun mengaku gemas lantaran sang suami kini kerap kali berada di rumah, tak seperti biasanya.

Seperti apa ulasannya selengkapnya, seperti dilansir dari kanal YouTube Sandiuno TV dengan judul ‘Suami Istri Jago Nyari Duit (Ardi Bakrie & Nia Ramadhani)’.

 

2 dari 6 halaman

Data Perceraian

Bertandang ke kediaman Sandiaga Uno, Nia Ramadhani  dan Ardi Bakrie membahas tentang dampak pandemi Covid-19 di berbagai aspek. Kali ini, Ardi memaparkan data meningkatnya angka perceraian di seluruh dunia. 

"Kan kalau misal dari data sebenarnya bahwa ketika pas masa pandemi ini permintaan untuk cerai itu lagi naik," ungkap Ardi.

 

3 dari 6 halaman

Dugaan Penyebab

Menyambung pernyataan sang suami tercinta, ibu dari tiga anak ini menduga bahwa meningkatnya angka perceraian diduga karena intensitas pertemuan pasangan suami istri adalah salah satu penyebabnya. 

"Karena kan ketemu-ketemu terus," sambungnya.

"Itu fakta benar," jelas Ardi.

 

4 dari 6 halaman

Singgung

Ucapan Nia yang menyinggung tentang data perceraian saat ia mengungkapkannya pertama kali tersebut diakuinya sempat membuat Ardi naik pitam. Namun, perempuan berusia 32 tahun ini hanya menjelaskan dan tak memiliki niat apapun. 

"Itu aku bacanya itu di China. Jadi kan pas pertama-tama aku ngomong gitu terus dia ngomong ‘Lah terus maksudnya apa?’ ‘Enggak, cuma cerita doang’," terang Nia sembari menirukan gaya bicara sang suami.

 

5 dari 6 halaman

Beberkan 

Meski juga mengalami kondisi serupa, namun keduanya mengaku dapat mengatasi hal tersebut hingga tak berbuntut pada perpisahan yang tak diinginkan. Ardi pun lantas secara tegas mengatakan bahwa rumah tangganya bersama Nia kini baik-baik saja.

"Banyak orang jadi rebut karena ketemu-ketemu terus cuma kita enggak," paparnya.

“Kita bisa urus,” tegas Ardi.

6 dari 6 halaman

Reaksi Pertama Nia 

Pada awalnya, Nia mengaku kaget dengan perilaku Ardi selama pandemi Covid-19 ini. Ia mengaku terbiasa untuk melihat sang suami bekerja di luar rumah. 

"Aku shock sih awal karena dia jarang di rumah. Aku kan bisa pergi kalau dia lagi pergi, ini kapan gua pergi ya kalau gitu," ujarnya.

Sumber: Merdeka.com