Sukses

Pertama Bertemu Lesti Kejora di Indosiar, Rizky Billar: Saya Kira Pemalu, Ternyata...

Liputan6.com, Jakarta - Persamaan nasib ditinggal nikah membuat Lesti Kejora dan Rizky Billar dijodoh-jodohkan oleh banyak warganet. Lesti ditinggal menikah oleh sang mantan, Rizki D'Academy, sementara Rizky Billar ditinggal nikah sahabatnya, Dinda Hauw.

Beberapa waktu lalu, keduanya lantas dipertemukan pertama kali dalam program talkshow yang dibawakan oleh Tukul Arwana, One Man Show.

Dan dalam acara perayaan ulang tahun Lesti Kejora ke-21 di Indosiar, penyanyi dangdut ini mengungkap kisah di balik pertemuan pertamanya dengan Rizky Billar.

"Dede waktu itu lagi di Bandung, enggak dikasih tahu awalnya, terus ditelepon kreatifnya One Man Show nanya-nanya, 'Boleh enggak ini, ini, soalnya nanti ada Rizky Billar'," ungkap Lesti Kejora di acara Konser Ulang Tahun Lesti: Kulepas dengan Ikhlas, di Indosiar, Rabu (5/8/2020) malam.

2 dari 5 halaman

Pertemuan Singkat

Sayangnya, saat itu pertemuan Lesti Kejora dan Rizky Billar sangat terbatas. Mereka tak memiliki waktu banyak untuk saling mengakrabkan diri.

"Dede sudah tahu orangnya karena banyak yang mention, kan. 'Oh yang itu, yang ditinggalin nikah'. Tapi begitu sampai studio enggak ketemu Kak Billar. Jadi dede sudah segmen duluan, jadi ketemunya pas di stage aja," papar penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini.

3 dari 5 halaman

Penasaran

Setelahnya, gantian Rizky Billar yang menceritakan kesan pertemuan pertamanya dengan Lesti Kejora. Awalnya, ia memang sudah penasaran dengan artis kelahiran Cianjur, Jawa Barat tersebut.

"Sebelum bertemu di acara tersebut saya banyak terima notifikasi kayak 'Kak, cocok nih, cocok nih, senasib nih' Terus saya cari tahu, saya kepoin 'Oh ini anaknya'," kata pesinetron berusia 25 tahun itu.

4 dari 5 halaman

Dikira Pemalu

Namun setelah mengenal, bayangan Rizky Billar tentang sosok Lesti Kejora tidaklah sama. Lesti Kejora tidak sekalem seperti yang ia pikirkan.

"Terus ketika saya lihat kayaknya anaknya kalem. Awalnya juga saya kira pemalu, pas ketemu ternyata mau-maluin," ucap Rizky blak-blakan. Pernyataan tersebut membuat Lesti Kejora cemberut.

5 dari 5 halaman

Keakraban

Tak lama kemudian, keduanya akrab kembali. "Tos dulu dong biar enggak selek (musuhan)," ujar Lesti Kejora dengan senyuman. Keduanya lalu tos dan menyematkan jari kelingking.

Para host seperti Irfan Hakim, hingga Jirayut seketika gemas melihat momen keakraban mereka berdua.