Sukses

Eko Patrio Unggah Video Kelakuan PRT yang Bikin Terkejut

Liputan6.com, Jakarta Komedian yang juga politisi Eko Patrio mengunggah sebuah video yang mencengangkan. Video itu memperlihatkan kelakuan tak terpuji seorang pembantu rumah tangga (PRT). Video itu sendiri diambil dari sebuah CCTV. 

Eko Patrio ingin menunjukkan seorang PRT yang sedang membersihkan meja lalu mengambil masker. Parahnya, masker tersebut dimasukan ke celana dalamnya, kemudian dikeluarkan kembali.

Video yang diunggah Eko Patrio itu pun sontak menjadi viral di media sosial. Lantas bagaimana tanggapan dari para rekan artisnya? Melansir dari akun Instagram @ekopatriosuper, Selasa (4/8/2020), simak ulasan informasinya berikut ini.

 

2 dari 5 halaman

Sakit Jiwa

Melihat hal tersebut sontak membuat Eko Patrio murka dan marah. Bahkan, artis ternama Tanah Air ini mengatakan PRT tersebut merupakan orang yang sakit jiwa. 

"Hati-hati guys di sekelilingmu banyak orang yang 'sakit jiwa'," tulis Eko Patrio dalam kolom keterangan video. Tak hanya itu, Eko juga menuliskan lokasi video yang berada di Rumah sakit jiwa 'HAMPIR SEMBUH'.

 

3 dari 5 halaman

Tak Habis Pikir

Eko merasa tak habis pikir dengan tingkah PRT itu. Pria berusia 49 tahun ini tidak mengerti dengan tujuan dan maksud aksi PRT yang memasukkan masker ke (maaf) celana dalam kemudian dikembalikan lagi. 

“Apa maksudnya masker dimasukkin ke dalam celana terus d keluarin lagi terus dimasukkin ke tempat semula," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Teman Artis

Video tersebut tak hanya membuat marah Eko saja, namun juga rekan sesama artisnya. Banyak dari sederet artis yang berkomentar di unggahan Eko Patrio tersebut. 

"Ya Allah mereka nih memang harus selalu dipantau ya padahal sudah dikasih pekerjaan kok begindangggg pada?? Masukin RSJ lagi kalau gitu om Eko," tulis akun @isdadahlia.

"Biar mengeluarkan aroma," tulis akun @azhara989.

"Mungkin slogan dia ‘indahnya berbagi aroma’ ," tulis akun @dennycagur.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Selain para artis, sejumlah warganet juga ikut beramai-ramai menuliskan komentarnya. Rata-rata mereka juga tak habis pikir dengan tingkah tak terpuji PRT Eko Patrio. 

"Wahh kelewatan ini," tulis akun dpwpandki.

"Kayaknya dendam kesumat," tulis akun soffiemarchue.

"Itu pasti Majikan nya yang lewat itu curiga pas dia Salting waktu tampak majikannya lewat... Terus karena majikannya cerdas...dia enggak di tegurnya tapi langsung lihat Rekaman CCTV biar lebih jelas," tulis akun sahlanannhatello.

"Mungkin itu pelet bisa jadi min," tulis akun ardy_fernandez.