Sukses

Raffi Ahmad Pecahkan Guci Antik Seharga Miliaran Rupiah

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad mengalami kejadian tidak mengenakan. Raffi tak sengaja memecahkan guci antik milik mertuanya, Rieta Amilia. Guci berwarna biru itu ditaksir memiliki harga miliaran rupiah.  

Raffi Ahmad mengaku tidak sengaja melakukannya. Dirinya pun langsung mengucap minta maaf.

Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube Trans Tv Official dengan tajuk 'Permintaan Maaf Raffi Ahmad ke Mama Rieta Karena Pecahin Guci Milyaran - Janji Suci (2/8/20) P3' yang tayang 3 Agustus 2020.

 

2 dari 6 halaman

Minta Maaf

Nagita Slavina meminta Raffi untuk segera minta maaf ke Mama Rieta. Nagita pun menyuruh Raffi untuk merekam permintaan maaf nya untuk dikirimkan ke Mama Rieta. 

Raffi pun menuruti permintaan Nagita. Namun, bukannya meminta maaf secara tulus, Raffi justru menyalahkan orang-orang di sekitarnya hingga membuat guci tersebut pecah.

 

3 dari 6 halaman

Menyalahkan Asisten

"Voice note cepetan, cepetan ini," kata Raffi.

"Sini berdua," kata Raffi kepada Sensen asistennya.

"Halo assalamualaikum Mah, maaf ya ini apa namanya guci antiknya yang warna biru pecah. Ya, ini Raffi tapi yang mecahin Sensen," papar Raffi Ahmad.

 

4 dari 6 halaman

Membantah

Mendengar apa yang diucapkan oleh bosnya itu, Sensen bingung. Sensen lalu mengatakan bahwa Raffi yang memecahkan guci tersebut dan ia tak tahu apa-apa. 

"Enggak tante tadi yang mecahin Aa tapi minta maaf ya tante," kata Sensen.

"Sebenernya gini Mah, itu gara-garanya Gigi tadinya kan taruh di kamar, terus Gigi pindahin ke bawah. Kalau guci gak dipindahin ke bawah, gak akan pecah Mah," jelas Raffi.

 

5 dari 6 halaman

Menyalahkan Nagita

Raffi pun meminta Nagita untuk meminta maaf. Namun, Nagita tak merasa bersalah karena ini adalah kesalahan Raffi. 

“Ih apaan sih aku tuh gak, ih gak mau orang aku gak salah apa-apa," papar Nagita.

 

6 dari 6 halaman

Tak Dijelaskan

Dalam video tersebut, tak dijelaskan kronologi pecahnya guci miliaran tersebut. Tak diketahui juga penyebab pecahnya guci milik Mama Rieta itu.

Sumber: Merdeka.com